SriwijayaPost/

Update SFC

Sriwijaya FC Mania Hooligan Berang, Kumpulkan Koin Buat PSSI usai Denda Sriwijaya FC

Hal ini membuat kelompok suporter Sriwijaya FC prostes keras. Mereka pun melakukan aksi kumpul uang receh atau koin buat PSSI.

Sriwijaya Mania Protes Denda PSSI dengan Kumpulkan Koin Receh

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Buntut dari aksi solidaritas suporter Sriwijaya FC untuk save palestina dan mengibarkan atau atribut berbau palestina di Stadion, membuat Sriwijaya FC kena denda Rp30 juga oleh PSSI.

Hal ini membuat kelompok suporter Sriwijaya FC prostes keras. Mereka pun melakukan aksi kumpul uang receh atau koin buat PSSI.

Surat terbuka Sriwijaya Mania
Surat terbuka Sriwijaya Mania (SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA)

Berikut surat terbuka Ketua Umum Sriwijaya Mania Eddy Ismail:

Menanggapi denda yang terima oleh tim kebanggaan kami SRIWIJAYA FC sebesar 30 Juta Rupiah akibat sanksi yang di alamatkan kepada suporter SRIWIJAYA FC oleh PSSI atas dugaan pelanggaran pemasangan spanduk yang katanya berbau "UNSUR POLITIK".

Padahal ini hanyalah bentuk SOLIDARITAS kepada sesama manusia yang mana juga di atur salam PANCASILA, tepatnya sila ke-2 "KEMANUSIAN YANG ADIL DAN BERADAB

Ingat ini adalah sanksi & denda pertama kami di musim ini, Pada dasarnya kami adalah suporter yang menjunjung tinggi sportivitas.

Tidak suka membuat onar apalagi melanggar aturan, maka kami menganggap sanksi & denda ini sangat kontroversial karena tidak ada unsur kekerasan, anarkisme, rasis apalagi unsur yang menjatuhkan pihak manapun

Untuk itu, SRIWIJAYA MANIA akan melakukan aksi penggalangan dana berupa "KOIN RECEH UNTUK PSSI" untuk membantu SRIWIJAYA FC membayar denda & sanksi yang kami terima.

Aksi ini akan dimulai besok pagi hinggal tanggal 11 & 16 Agustus atau tepat pada waktu pertandingan SRIWIJAYA FC vs SEMEN PADANG & SRIWIJAYA FC vs PERSIB BANDUNG

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help