SriwijayaPost/

Pasal Duit Rp 150 Ribu, Edi Suyono Dibacok Anaknya Pakai Parang Sebanyak Tiga Kali

Tersangka yang masih emosi, mengambil sebilah sajam jenis parang di dapur rumah dan membacok ke arah ayah kandungnya sebanyak tiga kali.

Pasal Duit Rp 150 Ribu, Edi Suyono Dibacok Anaknya Pakai Parang Sebanyak Tiga Kali
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Korban saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Minggu (6/8/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- Hanya karena pasal uang hilang Rp 150 ribu, Edi Suyono (49) mengalami luka sabetan senjata tajam (sajam) di dada sebelah kiri, lengan sebelah kiri dan punggung
yang dilakukan oleh anak kandung sendiri, SY (22).

Tak terima dengan perlakuan kasar anaknya tersebut, pria yang tinggal di Lorong Jayalaksana, Kelurahan 3 Ulu, Kecamatan SU I Palembang ini membuat laporan di Mapolresta Palembang, Minggu (6/8/2017).

Ia mengatakan, kejadian berawal saat istrinya Ema Suryana kehilangan uang sebesar Rp 150 ribu yang diletakannya di bawah kasur di dalam kamar rumahnya.

" Waktu istri saya cek, ternyata uang tersebut sudah tidak ada lagi dan istri langsung menemui saya jualan," jelasnya.

Mengetahui hal tersebut, korban pun langsung pulang ke rumah dan bertanya dengan terlapor terkait uang yang hilang dari rumahnya.

Namun bukannya jawaban yang didapat, melainkan SY naik pitam dan marah-marah dengan Edi.

Tersangka yang saat itu masih emosi, langsung mengambil sebilah sajam jenis parang di dapur rumah dan membacok ke arah ayah kandungnya sebanyak tiga kali.

"Pertama ditebaskannya, masih sempat yang tangkis hingga hanya mengenai tangan kiri. Lalu, ditebaskannya lagi mengenai punggung dan terakhir kibasannya mengenai dada sebelah kiri," ungkap Edi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan segera ditindaklanjuti oleh anggotanya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help