SriwijayaPost/

New Honda Jazz RS LEcih Sporty dan Sangar

Honda tak mau ketinggalan. Teranyar, pabrikan asal Jepang ini memperkenalkan New Honda Jazz RS yang kian sporti dan sangar.

New Honda Jazz RS LEcih Sporty dan Sangar
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Sejumlah sales counter Honda Maju Mobilindo memperkenalkan New Honda Jazz RS 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Mobil sporty tampaknya masih menjadi primadona di kota pempek. Brand-brand mobil ternama terus memproduksi mobil untuk mengincar mereka yang berjiwa sporty dan suka memodifikasi mobil.

Honda tak mau ketinggalan. Teranyar, pabrikan asal Jepang ini memperkenalkan New Honda Jazz RS yang kian sporti dan sangar.

Ini dikarenakan beberapa bagian mobil sudah diganti demi mengikuti keinginan konsumen akan tunggangan yang sporty.

Dan, varian terbaru dengan kapasitas mesin 1500 cc ini berhasil memikat masyarakat Palembang. Ini terlihat ketika diperkenalkan di Honda Maju Mobilindo Palembang mobil ini resmi dibeli oleh beberapa pengunjung.

Tak sedikit pula yang sudah menyatakan ketertarikan dengan melakukan inden.

"Di hari perkenalan ini sudah ada lima pengunjung yang membeli. Ada juga yang sudah inden," kata Sales Manager Honda Maju Mobilindo Km 8 Palembang, Suryadi, Minggu (6/8/2017).

Suryadi mengatakan, mereka yang inden di Honda Maju Mobilindo dijamin tidak akan menunggu terlalu lama. Dalam waktu tidak sampai satu bulan, New Honda RS sudah bisa mereka kendarai. Inden masih dibuka dengan syarat booking Rp 5 juta.

Suryadi mengatakan, New Honda Jazz RS bersifat minor change dengan edisi sebelumnya. Dengan kata lain, hanya ada beberapa perubahan yang dilakukan.

Salah satunya terlihat di bagian lampu depan yang dikonsep makin sporty. Selain itu ada penambahan di bagian grill dan bumper depan.

Setelah perkenalan ini, lanjut Suryadi, Honda Maju Mobilindo akan menyiapkan stok sehingga bisa segera dikendarai pembeli.

Namun, untuk beberapa warna mungkin butuh sedikit waktu. Sejauh ini, warna oranye berpadu dengan hitam di bagian atap jadi yang banyak dipesan.

Warna ini menjadi salah satu varian terbaru yang ada di Honda Jazz.

Berkapasitas mesin 1500 cc, beber Suryadi, membuat mobil ini bisa melaju kencang seperti varian sebelumnya. Tidak sampai di situ saja dikarenakan lebih irit karena teknologi khas Honda masih diaplikasikan di kendaraan ini.

So, bukan hanya untuk yang modifikasi, kendaraan ini cocok juga untuk dijadikan kendaraan keluarga.

"Untuk interior sudah dikonsep serba hitam. Semuanya dilakukan supaya sportynya kuat karena memang pasaran mobil sporty saat ini sedang tinggi," kata Suryadi.

Penulis: Refli Permana
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help