SriwijayaPost/

Kapolda Sumsel: Tim Khusus Jangan Pulang Sebelum Menangkap Pelaku

Jendral dua bintang ini meminta tim khusus dari Polda Sumsel yang telah dikirimkan ke Pagaralam, jangan pulang sebelum menangkap kawanan pelaku.

Kapolda Sumsel: Tim Khusus Jangan Pulang Sebelum Menangkap Pelaku
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto M.Si

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Terkait kasus perampokan yang menewaskan tauke kopi di Pagaralam, menjadi atensi bagi Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto M.Si.

Bahkan jendral dua bintang ini meminta tim khusus dari Polda Sumsel yang telah dikirimkan ke Pagaralam, jangan pulang sebelum menangkap kawanan pelaku.

"Tim yang dikirim jangan pulang ke Palembang sebelum menangkap pelaku. Diminta cari terus pelakunya sampai dapat," ujar Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto, Kapolda Sumsel, Minggu (6/8/2017).

Agung menegaskan, tim khusus Polda Sumsel dan petugas dari Polres Pagaralam hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap kawanan pelaku. Diharapkan secepatnya kawanan pelaku dengan cepat bisa ditangkap.

"Biar perlu saya sendiri yang akan ke Pagaralam. Jadi tim saat ini masih melakukan pengejaran terhadap kawanan pelaku perampokan," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, kawanan perampok yang diduga berjumlah tujuh orang, melakukan aksi perampokan terhadap Darul Kutni (48), tauke kopi di Pagaralam, Sabtu (5/8/2017) malam.

Korban tewas akibat ditembak pelaku pada bagian paha. Kawanan pelaku perampokan berhasil menggasak uang korban sebesar Rp 500 juta.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help