SriwijayaPost/

Update SFC

Begini Cara Beto Curi Satu Gol dari Pusamania

Musahfari juga memiliki peran ketika dia tiba-tiba masuk dan mencoba merebut bola sodoran Hilton. Namun dia terjatuh, hal ini mengecoh kiper Pusamania

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Proses gol itu sangat cantik, karena melalui serangan balik dan rapi. Kiper Teja Pakualam pun patut mendapat apresiasi, karena berkali-kali dia melakukan penyelamatan.

Pusamania juga bermain kurang mengigit, meski lebih banyak mendominasi serangan. Hasilnya Beto lagi-lagi menjadi penentu. Dengan formasi 4-4-2, SFC mampu membuat lini pertahanan Pusamania kerap kerepotan.

Hasilnya di menit ke-89, Beto membuat gol usai memanfaatkan umpan Silang Hilton Moreira.

Musahfari juga memiliki peran ketika dia tiba-tiba masuk dan mencoba merebut bola sodoran Hilton. Namun dia terjatuh, hal ini mengecoh kiper Pusamania dan Beto yang berada dalam posisi lepas dari kawalan mencocor bola untuk membuat SFC unggul.

Alberto Goncalves
Alberto Goncalves (SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA)

Akhirnya Sriwijaya FC (SFC) menang. Beto dkk mendapatkan tiga poin usai mengalahkan Borneo FC dengan skor 0-1 Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (5/8).

Setelah gol tunggl dicetak oleh Alberto Gonzalves menit 89'.

Tentunya, membuka kran poin SFC yang selama tersendak. Lantaran selama empat laga Laskar Wong Kito hanya mampu mendapatkan 1 poin.

Dengan hasil ini, SFC yang lama tertanam di di papan bawah posisi 15, SFC sedikit bergeser ke papan tengah. Pada klasemen grup anak asuh Hartono Ruslan ada di posisi 12 klasmen dengan poin 24.

Sedangkan kekalahan, justru membuat tim besutan Ricky Nelson terpaksa harus turun ke posisi 13 klasemen dengan pon sama 24.

Padahal, dikubu Pesut Etam, gol Beto juga jadi gol pemutus rekor tim kebesaran Samarinda yang sudah tujuh laga terakhir belum pernah kalah saat bermain di kandang.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help