SriwijayaPost/

Update SFC

Lini Belakang Timpang, Sriwijaya FC Hanya Buru Satu Poin dari Borneo FC

"Kalau tahu lebih cepat mungkin akan ditinggal, tadi saat technical meeting pun masih belum ada pemberitahuan, padahal tim lawan sudah diumumkan.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- Sriwijaya FC bertekad mengawali putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 dengan torehan positif saat melawat ke kandang Borneo FC, di stadion Segiri Samarinda, Sabtu (9/8) pukul 15.00.

Target mencuri poin diusung Alberto Goncalves dkk guna memperbaiki posisi, serta modal baik menghadapi putaran kedua yang diprediksi akan semakin sengit.

Namun, menghadpai tuan rumah Borneo FC, SFC dipastikan tidak akan dapat memainkan skuad terbaiknya, setelah dua pemain andalannya yakni, Marco Meraudje dan kapten tim, Yu Hyun Koo dipastikan absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Absennya kedua pilar ini, disebut akan cukup berpengaruh bagi keseimbangan permainan terutama di lini belakang, di partai pembuka putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 ini.

Jadwal SFC222
Jadwal SFC222 (SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA)

Hanya saja, manajemen sendiri memang tetap membawa keduanya saat lawatan ke Samarinda karena baru mendapat surat nota larangan bermain usai menggelar uji coba di lapangan stadion Segiri Samarinda, Jumat (4/8) sore.

"Kalau tahu lebih cepat mungkin akan ditinggal, tadi saat technical meeting pun masih belum ada pemberitahuan, padahal tim lawan sudah diumumkan."

Kami berharap ke depannya NLB ini cepat diberitahu ke tim jauh-jauh hari agar tidak menganggu persiapan."

Secara umum kami tetap menghitung sendiri, tetapi keputusan terakhir dan pengesahannya tetap berdasar surat resmi dari operator kompetisi," ujar caretaker tim SFC, Hartono Ruslan saat dikonfirmasi.

Sebagai pengganti Marco, pihaknya menyebut akan mengembalikan posisi Gilang Ginarsa ke bek kanan.

Gilang di laga terakhir memang sempat dicoba dimainkan di sisi kiri pertahanan SFC. 

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help