SriwijayaPost/
Home »

Video

NEWS VIDEO SRIPO

Warga Baturaja Sambut Piala Adipura

Acara penyambutan piala adipura ditandai dengan penyerahan piala adipura dari Bupati Drs H kuryana Azis kepada Wakil Bupati Drs Johan Anuar SH MM .

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA---Ribuan masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu antusias menyambut piala adipura Kamis (3/8/2017).

Acara penyambutan piala adipura ditandai dengan penyerahan piala adipura dari Bupati Drs H kuryana Azis kepada Wakil Bupati Drs Johan Anuar SH MM .

Kemudian Bupati dan wabup naik kendaran bak terbuka membawa piala adipura pawai yang mengambik start dari depan kantor camat Lubukbatang.

Sebagai wujud rasa syukur dan luapan kegembiraan atas penghargaan bergengsi di bidang lingkungan ini disepanjang jalan yang rutenya dilewati pawai arak-arak terlihat ribuan masyarakat berbaris dipinggir jalan.

Tak ketinggalan para lelajar yang sekolahnya dilewati peserta pawai juga ikut menyambut kedatangan piala adipura.

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dan Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM melambaikan tangan kepada kepada masyarakat disepanjang jalan.

Piala ini sudah lama ditunggu-tunggu dan baru diraih setelah Kabupaten berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang ini berusia 107 tahun.

Setelah usai keliling Kota Baturaja piala Adipura yang diserahkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI kepada Bupati OKU Drs H Kuryana Azis ini dibawa menuju simpang Mall Ramayana.

Dari sini piala adipura akan dibawah menuju rumah kabupaten dengan berjalan kaki oleh pasukan kuning (kebersihan) .

Penulis: Leni Juwita
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help