SriwijayaPost/

DPRD Sumsel-Mahasiswa Unsri Teken 3 Kesepakatan, 7 Agustus Undang Rektor Unsri

Kami tadi mewakili rekan-rekan mahasiswa yang ikut audiensi dengan anggota DPRD Sumsel. Ketika kampus tidak menemukan.

DPRD Sumsel-Mahasiswa Unsri Teken 3 Kesepakatan, 7 Agustus Undang Rektor Unsri
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Wakil Ketua DPRD Sumsel M Yansuri SIP didampingi anggota lainnya H Budiarto Marsul, H Rizal Kennedi, H Saiful Padli, H Eddy Rianto dan Presiden Mahasiswa Unsri Rahmat Farizal menandatangani hasil dialog di Gedung DPRD Sumsel, Jumat (4/8/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Wakil Ketua DPRD Sumsel M Yansuri SIP bersama anggota lainnya H Budiarto Marsul, H Rizal Kennedi, H Saiful Padli, H Eddy Rianto bersama Presiden Mahasiswa Unsri Rahmat Farizal mengumumkan hasil dialog di Gedung DPRD Sumsel, Jumat (4/8/2017).

"Kami tadi mewakili rekan-rekan mahasiswa yang ikut audiensi dengan anggota DPRD Sumsel. Ketika kampus tidak menemukan. Audiensi malah penonaktifan akun. Sekarang kita mengadu ke rumah rakyat. Kita menuntut 3 hal dan diterima. Ini sudah ada lembar kesepahaman," ungkap Presiden Mahasiswa Unsri, Rahmat Farizal.

Poin pertama, menuntut DPRD Sumsel menjadi mediator dan memanggil rektor untuk penurunan UKT Semester 9.

Poin kedua menuntut DPRD Sumsel menjadi mediator dan memanggil rektorat dan kepolisian atas pemukulan oleh oknum kepolisian dan karyawan sampai setuntas-tuntasan.

Poin ketiga menuntut DPRD Sumsel menjadi mediator dan memanggil rektorat terhadap 3 mediator mahasiswa yang dinonaktifkan akun.

Akan memediasi dengan pihak rektorat Unsri, Senin 7 Agustus 2017 mendatang.

Presiden Mahasiswa Unsri Rahmat Farizal ikut menandatangani selaku koordinator.

"Oknum kepolisian OI sudah ditahan. Itu salah satu proses instansi terkait. Besok undangan kami antarkan ke Unsri. Mudah-mudahan Rektor Unsri akan hadir ke sini," tegas Yansuri.

"Kami tidak ingin hanya ditahan karena ini menyakiti hati mahasiswa. Kami akan kawal proses terhadap oknum polisi ini," kata Presiden Mahasiswa Unsri, Rahmat Farizal.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help