SriwijayaPost/
Home »

Video

NEWS VIDEO SRIPO

Sedang Asik Nyadap Karet Pataria Diserang Dua Ekor Beruang

Luka serius yang diterima oleh Pataria disebabkan oleh serangan dua ekor beruang ketika tengah menyadap karet. Berdasarkan informasi yang dihimpun, pa

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU--Luka serius dibagian kepala mengharuskan Pataria (54) warga Desa Pagar Kaya, Kecamatan Sungai Keruh, Muba terpaksa harus dilarikan ke RSUD Sekayu, Muba, Rabu (2/8/17) sekitar pukul 11.00 WIB.

Luka serius yang diterima oleh Pataria disebabkan oleh serangan dua ekor beruang ketika tengah menyadap karet.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pagi itu Pataria dan suaminya Parmin (55) pergi berangkat menuju karet sekitar pukul 07.00 WIB.

Sesampainya dilokasi korban dan suami langsung berpisah untuk menyadap karet, selang beberapa jam tepatnya sekitar pukul 08.30 WIB.

Pataria berteriak meminta tolong dengan suara lantang.

Serangan beruang tersebut mengakibatkan Pataria terjatuh bersimbah darah dengan kepala penuh luka akibat serangan dua ekor beruang.

"Tolong-tolong teriak istri saya ketika diserang dua ekor beruang, melihat teriakan itu saya langsung mendekati dan menolong," kata Parmin, ketika dibincangi di RSUD Sekayu, Kamis (3/8/17).

Sebelum diserang beruang ia menyadap karet dengan cara menunduk, beruang tersebut tiba-tiba menerkam dari belakang dan menggigit kepala, dada, kaki, dan tangan.

"Beruang tersebut berwarna hitam dan besarnya seperti kambing berukuran dewas, setelah menyerang itu hewan itu langsung berlari,"ujarnya.

Saya langsung membawa istri saya ke Puskemas Tebing Bulang, akibat luka yang diderita cukup serius kemudian dilarikan ke RSUD Sekayu.

"Luka yang diderita cukup seriua rencanaya akan dirujuk kembali ke RSMH Palembang," jelasnya.

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help