SriwijayaPost/

Update SFC

Penonton Ngamuk Lempar Botol Lihat SFC imbang 0-0 Perseru

"Tanpa Tijani (izin) pulang kampung) supply memang terasa kurang, terutama tanpa kehadiran Hilton," ungkap Hartono.

Penonton Ngamuk Lempar Botol Lihat SFC imbang 0-0 Perseru
SRIPOKU.COM/DARWIN

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Hampir sebagian besar penonton di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang yang mendukung Sriwijaya FC, tampak kesal hingga mengamuk dan melemparkan botol minuman ke tengah lapangan saat beberapa pemain Perseru Serui berkali-kali terkapar saat di menit-menit akhir pertandingan.

Bahkan petugas pengaman dari Brimob harus melakukan penjagaan ketat di sisi Tribun Selatan karena Suporter Sriwijaya Mania tampak rusuh, saat pertandingan berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Namun situasi tersebut tidak berlangsung lama karena amarah suporter reda setelah dihimbau panitia untuk tetap tenang dan jangan anarkis, dalam partai terakhir putaran pertama Liga 1 Gojek Traveloka, Rabu (3/7/2017).

Babak pertama, SFC yang memulai kick off lebih dulu langsung melakukan serangan ke jantung pertahanan tim asal Papua tersebut.

Lihat Hyun Nangis dan Ini alasannya:

Namun upaya Hyun Koo Cs mampu digagalkan dan tim tamu pun melakukan serangan balik tapi berhasil diantipasi.

Sepanjang pertandingan, tuan rumah sendiri bermain monoton dengan mengandalkan umpan-umpan pendek. Beberapa kali serangan yang dibangun gagal membobol gawang Perseru yang dijaga Sukasto Efendi.

Begitupun dengan tim tamu yang sesekali melakukan serangan balik, tidak juga mampu memberikan ancaman berarti bagi M Sandi, penjaga gawang SFC yang menggantikan peran Teja Paku Alam.

Hingga jelang babak pertama berakhir, sebuah insiden terjadi dimana ada dua pemain Perseru, Kelvin Wopi dan Lukas Wellem Mandowen yang cedera hingga harus dibawa ke luar lapangan dengan mobil ambulance dan menuju rumah sakit terdekat.

Tak lama berselang, peluit wasit pun berbunyi tanda pertandingan berakhir dengan skor 0-0 dibabak pertama.
"Saya akui anak-anak kurang bervariasi. Kita menekan dengan permainan bola pendek tapi selalu mentok," kata Caretaker SFC, Hartono Ruslan

Halaman
123
Penulis: Darwin Sepriansyah
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help