SriwijayaPost/

Gerebek Rumah Bandar Narkoba di PALI, Polisi Temukan Brankas dan Bunker

Polisi menyita uang ratusan juta rupiah, sabu-sabu, ekstasi dari rumahnya dan menangkap tiga tersangka narkoba yang merupakan jaringannya.

Gerebek Rumah Bandar Narkoba di PALI, Polisi Temukan Brankas dan Bunker
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan didampingi Kasatnarkoba AKP Alhadi dan Kasubag Humas Arsyad Agus saat menggelar para tersangka narkoba dan barang bukti, Rabu (2/8/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Polres Muaraenim menggerebek rumah bandar narkoba S di Desa Karang Agus, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI.

Meski berhasil melarikan petugas berhasil uang ratusan juta rupiah, sabu-sabu, ekstasi dari rumahnya dan menangkap tiga tersangka narkoba yang merupakan jaringannya.

Adapun tiga tersangka narkoba yang diamankan yakni Harwadi (31) warga Desa Karang Agung, Akhirudin (31) warga Desa Air Itam, dan Sandri Wardi (36) warga Desa Pengabuan.

Sedangkan tersangka Z dan S (DPO).

Berdasarkan informasi yang diterima Sripoku.com, Rabu (2/8/2017), penggerebekan rumah salah satu bandar narkoba di PALI berawal dari tertangkapnya beberapa kaki tangan (kurir) narkoba di daerah PALI.

Dari tangan Harwadi berhasil diamankan 80 pil ekstasi dan satu paket sabu.

Tiga tersangka narkoba berikut barang buktinya diamankan di Mapolres Muaraenim, Rabu (2/8/2017).
Tiga tersangka narkoba berikut barang buktinya diamankan di Mapolres Muaraenim, Rabu (2/8/2017). (SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI)

Kemudian dari tangan Akhirudin didapatkan 347 pil ekstasi di rumah pelaku, lalu dari Sandri Wardi diamankan lima paket sabu seberat 5,15 gram dan penemuan tujuh bal ganja di Desa Air Itam didalam sumur warga yang diduga milik tersangka Z (DPO).

Dari pengakuan dan temuan tersebut, petugas melakukan penyelidikan dan diketahui salah satu bandar narkoba di Desa Karang Agung adalah S (DPO).

Lalu petugas dengan kekuatan penuh, langsung melakukan penggerebekan.

Halaman
123
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help