SriwijayaPost/

Fakuktas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang Gelar Workshop Kurikulum

Dalam kegiatan workshop ini pihak fakultas bekerjasama dengan Tim LPM (Lembaga Penjamin Mutu) UIN Raden Fatah yang disampaikan secara langsung

Fakuktas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang Gelar Workshop Kurikulum
Foto: Kemas A.R. Panji/Dosen Luar Biasa UIN Raden Fatah Palembang
Workshop Penjaminan Mutu Perspektif Kurikulum Beracuan Kerangka Kurikulum Nasional Indonesia (KKNI) di UNI Raden Fatah Palembang, Rabu (2/8/2017). 

Fakuktas Adan dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang Gelar Workshop Kurikulum.

PALEMBANG - Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang menggelar Workshop Penjaminan Mutu Perspektif Kurikulum Beracuan Kerangka Kurikulum Nasional Indonesia (KKNI) yang berlangsung sejak hari ini, Rabu (2/8/17) hingga 5 Agustus 2017.

Kegiatan berlangsung di Aula Fakultas Adab.

Dalam kegiatan workshop ini pihak fakultas bekerjasama dengan Tim LPM (Lembaga Penjamin Mutu) UIN Raden Fatah yang disampaikan secara langsung oleh Ketua dan Sekretaris LPM.

Dalam acara pembukaan Workshop Dr Endang Rochmiatun M Hum menyampaikan beberapa pesan.

"Diharapkan seluruh dosen yang telah mengikuti workshop dapat terampil dalam pengisian BKD online, Format RPS Berbasis Acuan Kurikulum KKNI," ujar Endang yang menjabat sebagai Wakil Dekan I.

Dalam kesempatan terpisah Ketua Panpel Workshop, Imam Warmansyah, menyatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh Dosen PNS, BLU Dan LB, yang mengajar di fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang.

Penulis/Pengirim: Kemas A.R. Panji adalah Dosen Luar Biasa UIN Raden Fatah Palembang

Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help