Zulmi Adi Pelaku Pembunuhan Sadis di OKU Tertangkap Anggota Polsek Lubukbatang

Saat dilakukan penangkapan pembantai Sri Fitriani binti Nursili ini tidak melakukan perlawanan.

Zulmi Adi Pelaku Pembunuhan Sadis di OKU Tertangkap Anggota Polsek Lubukbatang
IST
Ilustrasi Pembunuhan 

SRIPOKU.COM.BATURAJA --Kerja keras polisi jajaran Polsek Lubukbatang Kabupaten Ogan Komering Ulu Propinsi Sumatera Selatan patut mendapat acungan jempol, menyusul dibekuknya tersangka Senin (31/7/2017) malam.

Tersangka Zulmi Adi (36) ditangkap di kebun karet milik Wadin di Dusun II Desa Tangjung Manggus Kecamatan Lubukbatang pukul 22.00.

Saat dilakukan penangkapan pembantai Sri Fitriani binti Nursili ini tidak melakukan perlawanan.

Baca: Pembunuhan Sadis di OKU! Ibu Muda Tewas Dibantai Suaminya di Depan Dua Anaknya

Tersangka  Zulmi Adi (36)  tersangka pelaku eksekusi isteri,  diamankan polisi jajaran Polsek Lubukbatang Kabupaten OKU.
Tersangka Zulmi Adi (36) tersangka pelaku eksekusi isteri, diamankan polisi jajaran Polsek Lubukbatang Kabupaten OKU. (SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)

Pria yang berprofesi sebagai petani yang beralamat di Dusun `Desa Tanjung Manggus Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU yang tidak lain adalah suami korban.

Tersangka mengeksekusi isterinya Sabtu ( 29/7/ 2017 ) malam di rumahnya sendiri setelah sebelumnya terlibat pertengkaran sengit.

Terpisah Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari yang dikonfirmasi Selasa (1/8/2017) membenarkan polisi sudah mengamankan tersangka pelaku KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga ) yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“ Dalam waktu 48 jam, pelaku berhasil kita amankan ,” kata AKBP Ni Ketut Widayana Sulandari.

Kapolres yang juga didampingi Kapolsek Lubukbatang AKP Samsurizal menjelaskan, polisi juga sudah mengamankan barang bukti.

Yakni berupa 1 (satu) bilah Parang yang panjangnya kurang lebih 30 cm dan 1 (satu) stel baju tidur warna ungu berlumuran darah yang dikenakan korban waktu kejadian.

Tersangka kini menjalani pemeriksaan intensif di kantor polisi. (*)

Tags
OKU
Penulis: Leni Juwita
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved