Widodo Cahyono Putro, Ungkap Kunci Sukses Bali United Taklukkan Persegres

Kemenangan 1-3 sukses ditorehkan Bali United atas tuan rumah Persegres Gresik United dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (

Widodo Cahyono Putro, Ungkap Kunci Sukses Bali United Taklukkan Persegres
http://bola.kompas.com/
Widodo Cahyono Putro. 

SRIPOKU.COM , LAMONGAN – Kemenangan 1-3 sukses ditorehkan Bali United atas tuan rumah Persegres Gresik United dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (31/7/2017) malam.

Berita Lainnya:
Kejutan, Jelang Lawan Lawan Bali United Pelatih Terus Pantau Kondisi Bio Paulin

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, pun mengungkap rahasia kesuksesan anak didiknya dalam memperdaya Persegres.

Selain kerja keras, hasil maksimal yang ditorehkan Bali United juga tak lepas dari kurang bagusnya pola permainan yang diterapkan tim Laskar Joko Samudro dalam laga tersebut.

"Tim yang tertinggal atau wajib menang, harus menang, membuat organisasi permainan mereka (Persegres) kurang terkontrol," ujar Widodo selepas pertandingan.

"Kalah atau menang, mereka pasti berpikir ingin menang. Makanya, lini pertahanan mereka out position semua. Jadi, di situ ada celah yang bisa dimanfaatkan," ujar Widodo selepas pertandingan.

Padahal, Widodo mengaku, sebelum melakoni pertandingan kontra Persegres, skuad Bali United sempat berada dalam kondisi sedikit tertekan menyusul target kemenangan yang dibebankan oleh jajaran manajemen.

"Namun, saya sudah bilang kepada pemain, apa pun itu kita harus bisa keluarkan kemampuan terbaik dan tidak terlalu memikirkan peringkat," ujarnya.

"Terima kasih kepada para pemain yang telah bekerja keras serta suporter yang telah datang jauh-jauh ke sini memberikan dukungan, itu membuat semangat tim bertambah," ucap dia.

Sementara itu, kunci sukses lain Bali United menurut Widodo adalah kerja sama dan kekompakan.

Halaman
12
Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help