Update SFC

Inilah Calon Pemain Anyar Sriwijaya FC? Dia Sudah Gabung Latihan

"Sementara untuk pelatih, sejauh ini manajemen masih akan memberikan kesempatan kepada Hartono Ruslan," ujarnya.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Jelang laga melawan Perseru Serui, Rabu (2/8) malam di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, skuad Sriwijaya FC kedatangan 1 pemain yang berstatus seleksi dan dipersiapkan untuk menambal lubang di lini belakang.

Bahkan pemain asal Portugal yakni Vitor Bastos ini sudah mengikuti sesi latihan bersama punggawa laskar wong kito lainnya, Senin (31/7).

Manajemen SFC sendiri menyebut bahwa kehadiran Vitor Bastos sendiri memang baru berstatus seleksi dan kemampuan eks timnas U-21 Portugal ini akan dilihat beberapa hari ke depan.

Kedatangan Vitor sendiri memang cukup mendapat tanggapan dari pecinta SFC mengingat disaat yang bersamaan Tijani Belaid, marquee player SFC tengah pulang ke negaranya.

Bastos
Bastos (SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA)

"Sampai saat ini Tijani hanya pulang untuk menghadiri resepsi pernikahannya dan akan kembali 12 Agustus nanti."

"Namun segala sesuatu bisa saja terjadi, tetapi kita tegaskan bahwa kedatangannya untuk mengikuti seleksi sesuai dengan evaluasi tim dan berdasarkan kebutuhan yang disampaikan oleh tim pelatih," ujar sekretaris tim SFC, Ahmad Haris.

Menurut Haris, Vitor akan diberikan waktu sekitar 2-3 hari kedepan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan tim pelatih.

"Sengaja kita terapkan proses seleksi agar kita tidak kecolongan dan tahu kondisi fisiknya secara menyeluruh. Jika
memang mendapat rekomendasi dari pelatih, tes medis juga akan tetap dilakukan," jelasnya.

Haris pun menambahkan, manajemen juga menunggu lampu hijau dari dokter Bobby Nelwan terkait perkembangan terakhir Bio Paulin."

"Didampingi oleh fisioterapi, Bio Paulin diajak ke Jakarta untuk dicek langsung oleh dokter yang menanganinya saat operasi."

"Karena memang pelatih tidak berani menurunkannya jika belum mendapat rekomendasi tersebut," jelasnya.

Presiden SFC, Dodi Reza Alex menegaskan bahwa proses evaluasi akan terus dilakukan hingga berakhirnya bursa transfer di putaran kedua ini.

"Jika ada yang dilepas, maka pasti ada yang datang. Dan sesuai kebutuhan tim, maka setidaknya kami perlu 2 pemain untuk lini belakang."

"Sementara untuk pelatih, sejauh ini manajemen masih akan memberikan kesempatan kepada Hartono Ruslan,"
ujarnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help