SriwijayaPost/

Update SFC

Hyun Koo: Tak Apa Main Jelek Penting Kami Menang

"Biarlah kami main jelek asalkan menang, intinya kami semua, para pemain siap tempur dan mengejar hasil sempurna di kandang kali ini," ujar Hyun

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Menghadapi Perseru Serui, di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (2/8) merupakan pertandingan terakhir di akhir putaran pertama musim 2017.

Kemenangan merupakan harga mati demi mengkatrol posisi SFC lebih baik lagi. Maklum tim di atas SFC yakni Persib Bandung dan Semen Padang mengantongi 21 dan 22. Sementara SFC yang berada di posisi ke-15 mengantongi nilai 20.

Bedanya Semen Padang dan Persib yang kini berada di peringkat ke-13 dan 14 sudah menggenapi pertandingan akhir putaran pertama.

Sedangan Sriwijaya FC masih menyimpan satu pertandingan lawan Perseru.

Maka jika SFC menang maka Beto dkk akan mengantongi nilai 23, ini sudah sangat baik untuk melewati Persib dan Semen Padang.

Kapten Hyun Koo menangis, tampak kiper Persipura Yo Jae Hoon ikut menenangkan bersama pemain SFC Beto
Kapten Hyun Koo menangis, tampak kiper Persipura Yo Jae Hoon ikut menenangkan bersama pemain SFC Beto (SRIPOKU.COM/ZAINI)

Maka itu Kapten Hyun Koo bertekad merebut kemenangan. Dia tidak ingin lagi menangis diakhir pertandingan, karena kecewa main bagus tetapi hasilnya imbang.

"Biarlah kami main jelek asalkan menang, intinya kami semua, para pemain siap tempur dan mengejar hasil sempurna di kandang kali ini," ujar Hyun Koo dalam sesi wawancara bersama sripoku.com, Senin (31/8/2017).

Hal serupa juga disampaikan Ichsan, dia dan rekan-rekan siap berjuang habis-habisan, karena ini pertandingan yang sangat penting. Sriwijaya FC memburu kemenangan demi memperbaiki posisi yang sekarang berada di peringkat ke-15.

"Kami semua sudah siap tanding, meski dalam kondisi apapun, kami tidak akan mengeluh, perjuangan belum usai masih banyak pertandingan dan lawan Perseru adalah salah satunya, kami mengejar happy ending untuk akhir putaran pertama," jelas Ichsan.

Hartono Mengaku Buta Kekuatan Lawan

Pelatih Hartono Ruslan dan Ichsan Kurniawan
Pelatih Hartono Ruslan dan Ichsan Kurniawan (SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA)
Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help