SriwijayaPost/
Home »

Video

NEWS VIDEO SRIPO

Sempat Mencoba Kabur Napi Ditemukan Tewas Dalam Sel Ini Penyebabnya

sebelum ditemukan tewas satu hari sebelumnya Hasbi sempat mencoba melarikan diri dari dalam Rutan dengan menerobos penjagaan pada pintu utama Rutan Te

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Awijaya

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Salah seorang warga binaan menjalani hukuman di Rumah Tahanan ( Rutan ) Tebingtinggi Empatlawang Hasbi Arbi alias Bi (44) Warga Jalan Pati Mura, Mesat Kecamatan Lubuklinggau Timur Kota Lubuklinggau tewas di dalam ruang tahanan, Minggu (30/7/2017). 

Menurut Informasi dihimpun Sripoku.com, sebelum ditemukan tewas satu hari sebelumnya Hasbi sempat mencoba melarikan diri dari dalam Rutan dengan menerobos penjagaan pada pintu utama Rutan Tebingtinggi pada Sabtu (29/7/2017).

Hal ini sempat membuat petugas rutan kejar-kejaran dengan Hasbi dan berusaha menahannya agar tidak lolos.

Namun saat hendak diamankan petugas yang saat itu berjumlah lima orang ia sempat melawan dengan menggunakan sendok yang sudah ditajam mirip pisau.

Sehingga terjadinya pergulatan di lokasi saat itu Hasbi sudah berada diluar rutan sekitaran belakang pagar rutan Tebingtinggi.

Pengamatan dilokasi, sekitar pukul 10.30 jenazah sudah dibawa ke RSUD Empatlawang.

Sejumlah anggota kepolisian dari Mapolres Empatlawang nampak berjaga didepan rutan

Kepala Rutan Tebingtinggi, Heri dikonfirmasi menjelaskan Hasbi merupakan warga binaan kasus 365 pelaku perampokan mobil sales rokok di Kecamatan Saling, Empatlawang lalu yang ditangkap oleh tim Polda Sumsel.

Hasbi diputuskan vonis bersalah dengan hukuman 17 tahun panjarah dan ditahan di rutan Tebingtinggi baru sekitar dua bulan.

Halaman
12
Penulis: Awijaya
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help