SriwijayaPost/

Promo Diskon Angsuran dan Tenor, Honda Roadshow 'Motornya Wong Kito'

Di sini sejumlah kegiatan diselenggarakan, mulai dari test drive, service kendaraan, bahkan melihat langsung produk-produk motor Honda.

Promo Diskon Angsuran dan Tenor, Honda Roadshow 'Motornya Wong Kito'
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Salah seorang warga melakukan test drive motor Honda, Supra GTR, Senin (31/7/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Untuk semakin mendekatkan produk-produk Honda, Astra Motor Sumsel melalui sub diler motor Honda menggelar roadshow yang bertajuk Honda Motornya Wong Kito, Senin (31/7/2017).

Salah satu titik yang disambangi oleh tim Honda adalah kawasan Keramasan, Kertapati, dan Palembang.

Di sini sejumlah kegiatan diselenggarakan, mulai dari test drive, service kendaraan, bahkan melihat langsung produk-produk motor Honda.

SPV Area Palembang, Valentinus david mengatakan, selama kegiatan roadshow pihaknya memberikan berbagai promo menarik mulai dari potongan tenor satu bulan dan angsuran ringan serta diskon 50 persen untuk setiap jasa service.

"Roadshow ini kita gabungan dari sejumlah sub dealer motor Honda, untuk di titik Keramasan ini ada Astra Plaju, Lestari Motorindo, TDM. Intinya kegiatan ini agar produk-produk Honda makin dikenal masyarakat, apalagi yang terbaru ada tipe new Scoopy. Di sisi lain, dengan promo menarik yang diberikan diharapkan dapat memanjakan pelanggan setia Honda," jelasnya.

Tak hanya itu, pihaknya pun, kata Valentinus juga bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan FIF, Mega dan OTO Finance dengan beragam penawaran menarik di tiap-tiap perusahaan pembiayaan.

Tujuannya pun tak lain agar memudahkan pelanggan mendapatkan motor impiannya melalui sistem cicilan.

Ditambahkan oleh Rian, Panitia Roadshow Honda Motornya Wong Kito, selama even masyarakat juga diberikan sejumlah hiburan dan games lengkap dengan hadiah menarik.

Kegiatan roadshow ini pun disambut baik oleh masyarakat.
Pasalnya, mereka bisa makin lebih dekat mengenal produk terbaru Honda, seperti All New Scoopy.

"Kalau mau ke dealer lebih enaknya yah memang langsung beli, tapi kalau belum ada uang tapi punya keinginan tuk beli motor sudah tahu langsung seperti apa spesifikasinya apalagi bisa uji coba. Untuk kualitas brand Honda tak usah diragukan lagi," ujar singkat Yusuf, warga Keramasan, Kertapati, Palembang.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help