SriwijayaPost/

Lapor Mang Sripo

Adakah Layanan Komunitasi Haji yang Efektif?

Orangtua kami akan melaksanakan ibadah haji tahun ini. Namun ada kekhawatiran kami yaitu karena orangtua kami sudah tua sehingga ketika ingin berkomun

Adakah Layanan Komunitasi Haji yang Efektif?
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM - Orangtua kami akan melaksanakan ibadah haji tahun ini. Namun ada kekhawatiran kami yaitu karena orangtua kami sudah tua sehingga ketika ingin berkomunikasi agak lambat. Kami sudah berencana membekali kedua orangtua kami dengan ponsel yang lumayan aksesnya supaya cepat tersambung karena kami ingin bisa setiap saat memantau mereka di sana. Namun seperti tahun-tahun sebelumnya, ketika ada keluarga yang pergi haji selalu yang menjadi kendala adalah alat komunikasi atau ponsel mereka sulit dihubungi. Kekhawatiran ini terjadi pada kami ketika orangtua kami akan berangkat. Mohon bantuannya jika ada yang bisa memberikan informasi tentang paket apa yang bisa cepat aksesnya. Terima kasih atas bantuannya.
0812 2797 xxxx

Berita Lainnya:
Tri Hadirkan Solusi Komunikasi Hemat di Tanah Suci

Jawab
IM3 Ooredoo Hadirkan Paket Haji
Indosat Ooredoo menghadirkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap melalui IM3 Ooredoo untuk kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi bagi pelanggan yang akan melaksanakan ibadah haji.

Pelanggan dapat menikmati layanan telpon, SMS, serta Internet dengan mudah dan hemat. Indosat Ooredoo juga bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi, secara otomatis pelanggan akan dilayani oleh operator yang memiliki jangkauan terkuat dan terbaik. Pelanggan tidak perlu melakukan pengaturan atau pemilihan operator secara manual sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan tenang dan nyaman tanpa perlu ganti kartu, dan langsung dapat digunakan untuk menghubungi keluarga serta kerabat di Indonesia.

Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai pilihan paket, seperti Paket Nelpon & SMS; Paket Internet; ataupun Paket kombinasi Nelpon, SMS, & Internet; mulai dari Rp200.000 untuk 40 hari. Paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi.

Registrasi paket bisa dengan mudah dilakukan melalui *122*1#, ketika masih di Indonesia ataupun ketika sudah sampai di Arab Saudi.
(cr26)

Jaka Setiawan
Marcom Sales Area Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help