SriwijayaPost/

Rela Jadi Waria Selama 20 Tahun, Ternyata Alasan Mulia Ini yang tak Semua Orang Mau Melakukannya!

Meskipun masyarakat sekarang semakin terbuka, berbagai media mempropagandakan bahwa kita haruslah menjadi "diri sendiri", tapi di dunia ini masih bany

Rela Jadi Waria Selama 20 Tahun, Ternyata Alasan Mulia Ini yang tak Semua Orang Mau Melakukannya!
istimewa

SRIPOKU.COM-- Meskipun masyarakat sekarang semakin terbuka, berbagai media mempropagandakan bahwa kita haruslah menjadi "diri sendiri", tapi di dunia ini masih banyak terjadi diskriminasi.

Salah satunya adalah sosok pria yang menyamar sebagai wanita ini.

Menurut laporan, ada seorang lelaki separuh umur berusia 50 tahun lebih di Guilin, Guangxi, Tiongkok, setiap hari memakai pakaian perempuan jalan-jalan sambil membawa ibunya.

Lelaki berpenampilan perempuan ini merawat ibunya.

Waria
Waria (istimewa)
Waria
Waria (istimewa)

Pria berpenampilan seperti perempuan itu menuturkan, karena beberapa tahun lalu adik perempuannya telah meninggal karena sakit, sehingga menyebabkan gangguan mental pada ibunya karena terlalu merindukannya.

Sebagai anak yang sangat sayang pada ibunya, dan untuk menghiburnya, suatu hari, ia sengaja memakai busana perempuan dan menyamar sebagai adiknya.

Karena ibunya bisa tersenyum melihatnya berpakaian seperti itu, selanjutnya ia pun mulai memakai busana perempuan dan pura-pura sebagai adiknya.

Tak disangka usaha baktinya dengan menyamar sebagai perempuan telah berlangsung selama lebih dari 20 tahun lamanya.

Baca: Heboh Video Seorang Ibu Siksa Bayi Hingga Bayinya Terkencing-kencing

Tapi bagaimanapun ia pria yang sesungguhnya dalam arti bukan waria yang berani memakai busana perempuan dan jalan-jalan seperti biasa di keramaian itu sangatlah jarang.

Halaman
12
Penulis: pairat
Editor: pairat
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help