SriwijayaPost/

Murah Meriah, 7 Penginapan di Dekat Stasiun Malang

Selain pesawat udara, kereta api menjadi opsi transportasi favorit wisatawan yang berlibur ke Malang. Kota sejuk di Jawa Timur ini memang punya banyak

Murah Meriah, 7 Penginapan di Dekat Stasiun Malang
Kereta Api Indonesia Wiki
Stasiun Malang, Jawa Timur. 

SRIPOKU.COM - Selain pesawat udara, kereta api menjadi opsi transportasi favorit wisatawan yang berlibur ke Malang. Kota sejuk di Jawa Timur ini memang punya banyak suguhan wisata, mulai dari sejarah sampai alam dan kuliner.

Berita Lainnya:
H-6 Lebaran Ada Lonjakan Penumpang di Stasiun Kertapati

Kawasan di sekitar Stasiun Malang adalah lokasi terbaik untuk mencari penginapan. Stasiun yang kerap disebut Stasiun Kota itu terletak persis di pusat kota sehingga memudahkan wisatawan untuk menjelajah Malang.

Mulai dari pusat kuliner dan belanja, Alun-alun Monumen Tugu, Toko Oen, Balai Kota Malang, Kampung Wisata Jodipan, Wisata Kampung Putih, Pasar Burung dan Bunga Splendid bisa disambangi dengan mudah.

Tak heran jika hotel murah di dekat Stasiun Malang menjadi favorit wisatawan, terutama backpacker, untuk menginap. Hotel-hotel ini juga menjadi tempat "transit" sebelum melakukan perjalanan ke Gunung Bromo, Kawah Ijen, hingga Pulau Sempu.

Berikut beberapa hotel di sekitar kawasan Stasiuun Malang yang bisa jadi rekomendasi Anda.

Jona’s Homestay 

Jona’s Homestay merupakan salah satu homestay murah di Malang yang terletak dekat Stasiun Kota Baru. Suasananya tenang dan nyaman, sehingga akan membuat Anda seakan menginap di rumah sendiri. 

Bahkan, homestay ini menjadi ‘langganan’ para turis mancanegara yang berlibur ke Malang karena masuk rekomendasi dalam Lonely Planet. 

Dengan tarif mulai dari Rp100.000 per malam untuk kamar dengan kipas angin dan kamar mandi luar, penginapan ini cocok bagi Anda yang ingin liburan hemat. Namun, tersedia pula kamar dengan Air Conditioner (AC) dan kamar mandi pribadi untuk Anda yang menginginkan privasi lebih.

Halaman
1234
Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help