SriwijayaPost/

Tips, Berburu Tiket di PT KAI Travel Fair Akhir Pekan Ini

Akhir pekan nanti saatnya berburu tiket kereta api di KAI Travel Fair, mulai 29-30 Juli 2017. Sebanyak 640.000 tiket dengan diskon mulai 25-72 persen

Tips, Berburu Tiket di PT KAI Travel Fair Akhir Pekan Ini
phinemo.com
Kereta Api. 

SRIPOKU.COM , JAKARTA - Akhir pekan nanti saatnya berburu tiket kereta api di KAI Travel Fair, mulai 29-30 Juli 2017. Sebanyak 640.000 tiket dengan diskon mulai 25-72 persen ditawarkan kepada pengunjung.

Berita Lainnya:
Arus Balik Lebaran, Penumpang KA Dihimbau Waspadai Tiket Palsu

Untuk bisa mendapatkan destinasi favorit dengan harga terbaik, Anda perlu memperhatikan tips dan triknya. KompasTravel merangkum beberapa tips yang bisa memperlancar Anda berburu tiket di KAI Travel Fair 2017.

1. Tentukan benar tujuan dan waktu keberangkatan Anda
Sebelum mengunjungi KAI Travel Fair, baiknya Anda merencanakan kapan keberangkatan liburan Anda, dan ke mana tujuannya. Selain itu juga bisa mempersiapkan opsi kereta apa yang hendak Anda gunakan.

Hal tersebut akan sangat memudahkan dan mempercepat saat mengantre. Selain itu perlu diingat tiket promo ini tidak bisa ditukar atau refund jika salah membeli. Diskon tiket ini hanya berlaku untuk kereta eksekutif, dengan periode keberangkatan 7 Agustus hingga 31 Oktober 2017.

2. Sebisa mungkin hindari pembelian untuk tanggal ini
Sebisa mungkin Anda menghindari peak season atau libur panjang Idul Adha, dan libur lainnya hingga akhir Oktober 2017.

Plt Direktur Komersial PT KAI Bambang Eko Martono mengatakan walaupun menyediakan ratusan ribu tiket promo hingga akhir tahun ini di KAI Travel Fair, tetapi pada waktu libur favorit, tiket sudah banyak dipesan sebelum acara berlangsung.

Sehingga kuota tiket promo di peak season tersebut lebih sedikit dibanding waktu lainnya. Jadi cari waktu liburan yang lebih variatif, agar lebih berpeluang memborong tiket promo kereta api.

3. Datang di hari pertama
Walaupun diselenggarakan selama dua hari, KAI Travel Fair tidak melakukan sistem kuota pembelian tiket. Sehingga tiket ke destinasi favorit dengan harga terbaik ada kemungkinan habis di hari pertama.

"Kita mengalir saja, siapa cepat dia dapat. Jadi gak ada jatah kuota hari pertama dan kedua," kata Mungki Indriati, Vice President Komersial Marketing PT KAI saat konferensi pers di Jakarta Railways Centre, Rabu (26/7/2017).

Halaman
12
Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help