Primagama Bersama Microsoft Ajak Siswa-Tentor Tembus Era Digital

Primagama bersama Microsoft mengajak siswa-tentor menembus era digital, lewat pelatihan Microsoft Office 365

Primagama Bersama Microsoft Ajak Siswa-Tentor Tembus Era Digital
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Direktur Primagama Tony Rahardjo didampingi GM Matketing Hari Nuryanto, GM Operasional Wahyono Bintarto, Area Manager Sumatera 2 Nahrul Aidin memberikan bimbingan di Hotel Azza, Kamis (27/7/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Guna menerapkan program barunya, Primagama bersama Microsoft mengajak siswa-tentor menembus era digital, lewat pelatihan Microsoft Office 365 di Hotel Azza, Kamis (27/7/2017).

"Peluncuran program diikuti 31 cabang Primagama se-Sumbagsel. Jadi kerjasama Primagama dengan Microsoft ini lebih kongkret lagi. Primagama fokus dengan hasilnya, dalam arti dengan teknologi semakin maju ini akan lebih pencapaiannya," ungkap Direktur Primagama Tony Rahardjo didampingi GM Matketing Hari Nuryanto, GM Operasional Wahyono Bintarto, Area Manager Sumatera 2 Nahrul Aidin.

Saat ini, pihaknya sudah menjalankan kerjasama ini untuk ke cabang dan ke siswa. Setiap cabang diberikan satu atau dua lisensi.

Kemudian tiap siswa yang mendaftar berhak untuk satu lisensi windows10 dan office365. Tony berharap dengan disebarkannya software Microsoft ini bisa meningkatkan kolaborasi antara guru atau tentor dan siswa tanpa melihat jarak dan waktu. Sehingga kapanpun siswa bisa berinteraksi dengan Primagama melalui instruktur dan cabang menjadi pendamping siswa dalam belajar bisa dilakukan secara online.

"Ini tahap demi tahap lakukan modernisasi melalui teknologi cara belajar mengajar, cara penyampaian materi atau konten ke siswa sehingga siswa dan tentor melampaui apa yang biasa mereka capai saat ini. Mengoptimalkan kegiatan belajar mengajar yang terbatas ruang dan waktu," terangnya.

Ia berharap tidak hanya siswa, cabang dan tentor menghadapi dunia digital. Hampir semua orang tidak ada yang tidak pegang gadget atau smartphone. Pengajar yang menguasai matematika di Jakarta bisa berinteraksi dan kaloborasi dengan siswa di Palembang.

"Ini pelatihan pertama. Setelah ini di Jakarta, Denpasar, Yogyakarta, Medan, Surabaya agar canang siap mengimplementasikan program ini," katanya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Eko Adiasaputro
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help