SriwijayaPost/
Home »

Techno

» News

XL Tawarkan Paket Unlimited Harganya Segini per Bulan

Unlimited ini berlaku baik di jaringan 2G, 3G atau 4G. Semuanya tanpa batas dan dapat free roaming 5 hari

XL Tawarkan Paket Unlimited Harganya Segini per Bulan
Yoga Hastyadi/KOMPAS.com
(ki-ka) Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, Brand Ambassador XL Prioritas, Dian Sastrowardoyo, VP XL Axiata Region Jabodetabek, Bambang Parikesit dalam acara peluncuran program Prioritas di Jakarta, Rabu (26/7/2017). 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Operator seluler XL Axiata (XL) mengumumkan paket internet baru untuk pengguna layanan pascabayar.

Salah satu paket tersebut adalah Ultima, yang menawarkan koneksi internet, telepon, dan SMS tanpa batasan.

“Di MyPrio Plan baru ini kami memiliki paket Ultima. Paket ini berbeda dengan yang lainnya, karena menawarkan koneksi internet tanpa batas, juga bisa dipakai telepon tanpa kuota menit, serta SMS ke seluruh jaringan tanpa kuota,” terang Senior Adviser Postpaid & XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, dalam peluncuran MyPrio Plan di Jakarta, Rabu (26/7/2017).

“Pengguna cukup membayar biaya langganan Rp 888.000 (per bulan) untuk mendapatkannya. Unlimited ini berlaku baik di jaringan 2G, 3G atau 4G. Semuanya tanpa batas dan dapat free roaming 5 hari,” imbuhnya.

Ultima dijanjikan bisa memberikan kecepatan unduh hingga maksimal 140 Mbps di jaringan 4G XL.

Kecepatan tersebut adalah kecepatan maksimal yang bisa dicapai secara teoritis.

Pada praktiknya pengguna bakal merasakan kecepatan bervariasi sesuai dengan kemampuan smartphone, kondisi sinyal di lokasinya dan berbagai hal lainnya.

Selain Ultima, Rashad menjelaskan bahwa MyPrio Plan juga memiliki pilihan lain yang menggunakan kuota bulanan.

Pilihan tersebut adalah paket Silver, Gold, Platinum, dan Diamond.

Rinciannya, harga langganan MyPrio Silver adalah Rp 100.000 dengan paket berupa 2 GB + 10 GB 4G + 100 menit telepon + 100 SMS dan harga MyPrio Gold adalah Rp 150.000 dengan paket 5 GB + 15 GB 4G + 150 menit telepon + 150 SMS

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help