Warga Tanjung Bubuk Keluhkan Banyak Lampu Jalan Tidak Menyala

"Semoga Dispenda Kota Palembang juga membaca ini, karena uang yang masuk ke kas daerah ada uang masyarakat sekitar sini, dipungut dari pajak peneranga

Warga Tanjung Bubuk Keluhkan Banyak Lampu Jalan Tidak Menyala
SRIPOKU.COM/YANDI TRIANSYAH
Lampu jalan di kawasan Tanjung Bubuk banyak yang mati, Rabu (26/7/2017) 

SRIPOKU.COM PALEMBANG - -  Sepanjang Jalan Tanjung Bubuk, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat 1 lampu jalannyo pidem, padahal di sini kawasan cukup padat penduduk. Rabu (26/7/2017)

Warga mengeluhkan kondisi itu,  mengingat warga masih banyak yang lalu lalang melewati jalan tersebut. 

Lampu Jalan yang masih baru, sulit dipercaya jika mengalami kerusakan, parahnya sepanjang jalan ini lampunya padam semua.

Yanto, warga Perumahan Le Grend, mengatakan,  diharapkan ada petugas Dinas Penerangan yang mengecek lokasi, jangan biarkan warga membuat lampu jalan sendiri, padahal masyarkat setiap bayar listrik ditarik pajak penerangan jalan dan di setor ke Pemkot.

Lampu jalan di kawasan Tanjung Bubuk banyak yang mati,  Rabu (26/7/2017)
Lampu jalan di kawasan Tanjung Bubuk banyak yang mati, Rabu (26/7/2017) (SRIPOKU.COM/YANDI TRIANSYAH)

Kalau lampu ini tidak menyala terus, perlu dipertanyakan kinerja pemerintah ini, yang menghabiskan uang untuk pemasangan lampu jalan, tapi terbengkalai tidak menyala.

"Semoga Dispenda Kota Palembang juga membaca ini, karena uang yang masuk ke kas daerah ada uang masyarakat sekitar sini, dipungut dari pajak penerangan jalan. Mohon keadilannya, karena dijalan lainnya di sekitar sini menyala semua, "katanya.  

Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help