SriwijayaPost/

Kadisdik Sumsel Dicecar 33 Pertanyaan

kedatangannya ke Polda Sumsel sebagai saksi, guna memperjelas status empat anak buahnya yang kini ditetapkan sebagai tersangka.

Kadisdik Sumsel Dicecar 33 Pertanyaan
SRIPOKU.COM/DARWIN SEPRIANSYAH
Drs Widodo MPd Kepala Dinas Pendidikan Sumsel dicecar 33 peranyaan terkait saat memberikan kesaksiannya atas kasus OTT Pungli Sertifikasi Guru di Disdik Sumber. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Usai menjalani pemeriksaan sekitar 2 jam setengah, Widodo keluar dari ruang penyidik.

Ia mengaku kedatangannya ke Polda Sumsel sebagai saksi, guna memperjelas status empat anak buahnya yang kini ditetapkan sebagai tersangka.

Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (Pengrov PRSI) Sumsel ini pun menyatakan ada 33 pertanyaan dari penyidik yang dijawabnya.

"Semua pertanyaan itu berkaitan tentang kebijakan di Disdik. Kebetulan saya sebagai Kepala Dinas mengeluarkan surat edaran agar mengirimkan nomor rekening guru-guru yang telah menerima sertifikasinya, sehingga diketahui berapa yang sudah menerima dan belum. Sebab sebelumnnya BPKP (Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi) menanyakan hal tersebut, dan ini sudah dibuat surat edaran," ucapnya.

Pantauan Sripoku.com, pemeriksaan para saksi ini dilakukan secara tertutup di ruangan Unit IV Subdit III Direktorat Reskrim Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumsel.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help