SriwijayaPost/

6 Tempat Lokasi Syuting "Variety Show" di Indonesia

Demam K-Pop di Indonesia ternyata bisa mengenalkan ragam destinasi wisata Indonesia. Hal ini karena beberapa variety show Korea ternama pernah melakuk

6 Tempat Lokasi Syuting
Go Celebes
Pantai pulau Mahoro di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) di Sulawesi Utara. 

SRIPOKU.COM , JAKARTA - Demam K-Pop di Indonesia ternyata bisa mengenalkan ragam destinasi wisata Indonesia. Hal ini karena beberapa variety show Korea ternama pernah melakukan syuting di tempat-tempat wisata Indonesia.

Berita Lainnya:
Capai Usia 31 Tahun, Inilah 5 Fakta Tentang Lee Kwang Soo yang Kocak!

Selain karena alamnya yang luar biasa, variety show ini syuting di Indonesia karena merupakan salah satu negara dengan fans K-Pop terbesar. Salah satu variety show Korea yakni Running Man kerap meminta rekomendasi para penontonnya untuk menentukan lokasi syutingnya.

Dihimpun KompasTravel, berikut beberapa destinasi wisata Indonesia yang pernah digunakan sebagai lokasi syuting variety show Korea.

1. Gili Air-Sukarara-Pantai Malimbu, Lombok

Lombok tak lepas dari lirikan bintang K-Pop. Dalam variety show We Got Married, pasangan Eunjung ‘T-Ara’ dan Lee Jang Woo datang ke Lombok pada salah satu episode tahun 2012.

Ragam destinasi yang dikunjungi mereka bersama puluhan krunya ialah Pantai Malimbu, Gili Air, Sukarara, dan Bukit Napah. Selain itu, mereka juga melaksanakan adegan pernikahan dengan adat Lombok.

Ubud, Bali
Dok. Travel+Leisure Ubud, Bali

2. Bali

Pantai yang romantis dan budaya yang eksotis membuat beberapa pasangan seperti Gain dan Jo Kwon, Hong Jong Hyun dan Yura dari We Got Married melakukan syuting hingga bulan madu di Bali.

Pada November 2016, beberapa pemain Idol Party syuting dan berlibur di berbagai pantai di sini.

Halaman
123
Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help