SriwijayaPost/

Depan Umum, Anggota Dewan Empatlawang Ini Minta Maaf Kepada Istrinya, Ternyata!

Para istri anggota dewan yang hadir pun saling tersenyum dan menyampaikan hal yang sama dan saling bermaafan kepada suaminya.

Depan Umum, Anggota Dewan Empatlawang Ini Minta Maaf Kepada Istrinya, Ternyata!
ISTIMEWA
Ilustrasi

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Rapat paripurna DPRD Empatlawang cukup mengejutkan saat wakil 1 DPRD Empatlawang, Persi setelah memimpin rapat menyampaikan permohonan maaf kepada para istri anggota dewan yang hadir.

Kebetulan pada saat rapat berlangsung turut dihadiri oleh istri anggota dewan.

Sontak usai rapat para istri anggota dewan yang hadir pun saling tersenyum dan menyampaikan hal yang sama dan saling bermaafan kepada suaminya masing-masing.

" kami meminta maaf kepada istri kami yang hadir disini, kalau kami ada salah moment ini sangat pas maafan sama istri," kata Persi di ruang rapat DPRD, Senin (24/7)

Sementara acara yang diselenggarakan usai rapat tersebut merupakan acara halal bihalal anggota DPRD Empatlawang dengan pihak eksekutif dan jajaran Pemerintah Empatlawang.

Halal bihalal tersebut menurut ketua DPRD Empatlawang, H David Hadrianto merupakan agenda rutinitas tahunan yang digelar dan dirinya berharap menjadi moment untuk saling maaf memaafkan terlebih bertepatan pada 30 Syawal.

"Setelah Raperda, kita menyelenggarakan acara rutin tahunan kita halal bihalal, kebetulan hari ini juga bertepatan dengan 30 syawal," ungkapnya.

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help