Tiga Aktor Pameran Serial India Ini Temui Penggemarnya di Kambang Iwak Palembang, Hari Minggu

Tiga aktor serial India tayangan ANTV yakni, Utarran, Gopi dan Thapki akan menemui penggemarnya di Kambang Iwak Palembang, Minggu (23/7/2017).

Tiga Aktor Pameran Serial India Ini Temui Penggemarnya di Kambang Iwak Palembang, Hari Minggu - aktor-india_20170721_195457.jpg
Pesbukers/DEWI HANDAYANI
Aktor India
Tiga Aktor Pameran Serial India Ini Temui Penggemarnya di Kambang Iwak Palembang, Hari Minggu - aktor-india_20170721_195608.jpg
Pesbukers/DEWI HANDAYANI
Aktor India

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Bintang serial televisi ANTV akan menyambangi Kota Palembang dalam tajuk jumpa penggemar yang dipusatkan di Kambang Iwak, mulai pukul 10.00-14.00, Minggu (23/7).

Selama enam jam, warga Palembang bisa bebas tanya jawab langsung kepada tiga artis tersebut.

Kedatangan artis Indonesia dan India, sebagai hadiah kepada penggemar di tanah air karena telah sukses menduduki peringkat pertama dalam industri pertelevisian.

Artis India yang akan hadir diantaranya Vishal Singh yang membintangi Jigar dalam serial Gopi, Ankit Bathla yang membintangi Dhruv dalam serial Thapki dan Mrunal Jain yang berperan sebagai Akash pada serial Uttaran.

"Dipilih Palembang karena sangat tinggi minatnya terhadap tayangan program ANTV, itu yang menjadi alasan untuk dilakukan roadshow jumpa artis," jelas GM Marcom ANTV, Monica Desideria, Jumat (21/7).

Monica menambahkan, masyarakat dan penggemar bisa berinteraksi langsung karena difokuskan untuk menghibur dan menyapa penggemar.

Hal itu juga setelah banyaknya permintaan penggemar yang ingin melihat langsung bintang serial datang ke Palembang.

"Rangkaian ini sebagai bentuk apresiasi yang telah mendukung ANTV sehingga stabil di persaingan pertelevisian," ujar dia.

Selain artis luar negeri, manajemen juga menghadirkan artis Indonesia diantaranya Nita Thalia, Tiara Bahar, Annette Edoarda pemeran Rohaye kecil-kecil jadi manten, Syuhada sebagai Arul serial kecil jadi manten serta artis Pesbukers yaitu Vicky Prasetyo, Alice dan Gracia Indri.

"Ayo silakan hadir untuk berjumpa dan berfoto bersama artis, semuanya gratis dan penggemar beruntung bisa mendapatkan hadiah sepeda motor," jelas dia.

Manajemen juga berharap, kedepannya ANTV tetap ingin menjadi pilihan keluarga dan bermanfaat serta memberikan nilai yang baik untuk masyarakat.

Selain jumpa artis, pihaknya juga menggelar edukasi kecantikan di aula kantor Walikota Palembang.

Sebanyak 250 orang wanita mengikuti kegiatan dalam acara Cantik ANTV dan berbagi ilmu seputar tata rias dan padu padan hijab.

"Ini yang kedua kalinya sebelumnya tahun 2013 kita hadir, mudah-mudahan tahun depan bisa datang lagi dengan artis yang terkenal dan banyak digemari," katanya.

Penulis: Dewi Handayani
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved