SriwijayaPost/

Lihat Polisi Datang, Herman Langsung Membuang Kotak Rokok. Ternyata Isinya. . . .

Namun anggota yang sudah siaga berhasil mengamankan tersangka berikut barang bukti

Lihat Polisi Datang, Herman Langsung Membuang Kotak Rokok. Ternyata Isinya. . . .
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Teguh Wibowo dan Herman (diapit petugas), tersangka pengedar narkoba berhasil diamankan Satres Narkoba Polres Musirawas, Kamis (20/7/2017) sekitar pukul 14.00. 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Tim opsnal Satres Narkoba Polres Musirawas menangkap tersangka penjual dan pemasok narkoba, yaitu Teguh Wibowo (20) dan Herman (38).

Keduanya beralamat di Kelurahan Marga Bakti Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau.

Mereka ditangkap di tempat terpisah.

Yang pertama ditangkap adalah Teguh Wobowo saat sedang di dalam salah satu kafe Desa Sadarkarya Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musirawas, Kamis (20/7/2017) sekitar pukul 14.00.

Dari tersangka Teguh Wibowo, anggota menyita dan mengamankan barang bukti berupa satu bungkus plastik kecil diduga narkotika jenis sabu seberat 0.13 gram beserta alat kelengkapan untuk menghisap sabu.

"Dari informasi yang kita dapatkan, bahwa tersangka Teguh Wibowo merupakan pengedar narkoba jenis sabu. Setelah dilakukan penyelidikan, tersangka kemudian kita tangkap di salah satu kafe di wilayah Purwodadi. Saat digeledah, ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu yang disimpan di saku celananya dalam kotak rokok," ungkap Kapolres Musirawas AKBP Pambudi melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Forliamzons, Jumat (21/7/2017).

Dilanjutkan, pihaknya langsung melakukan pengembangan dan menginterogasi tersangka.

Dari hasil interogasi diperoleh keterangan bahwa yang bersangkutan mendapatkan narkoba dari seseorang berinisial ER di Kelurahan Margabakti Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau.

Anggota pun langsung bergerak untuk melakukan penangkapan.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help