SriwijayaPost/

Temui Jalan Buntu, Minta Saran Modifikasi Sama Pacar

"Yang paling sering dikonsultasikan sama dia itu bagian eksterior mobil seperti velg dan mobil. Soalnya dia lebih paham ketimbang saya,"

Temui Jalan Buntu, Minta Saran Modifikasi Sama Pacar - modifikasi_20170720_175422.jpg
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Bagian interior Daihatsu Sirion milik Oland yang sudah dimodif penuh dengan warna red purple.
Temui Jalan Buntu, Minta Saran Modifikasi Sama Pacar - mobil_20170720_175015.jpg
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Daihatsu Sirion yang menjadi kendaraan utama Oland.

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Pacar yang sama-sama suka modifikasi mobil membuat Yolandha Novita Rofha tak kesulitan mencari solusi ketika menyalurkan hobi tersebut.

Tak sedikit modifikasi yang sudah ia lakukan di mobil Daihatsu Sirion miliknya sarannya datang dari sang pacar.

Oland, sapaan akrab cewek 22 tahun ini, memang suka memodifikasi mobil. Setiap kali ada keinginan, Oland lebih sering berkonsultasi sama pacarnya. Saran si pacar lebih sering ia terima karena menurutnya cocok dengan keinginan Oland.

"Yang paling sering dikonsultasikan sama dia itu bagian eksterior mobil seperti velg dan mobil. Soalnya dia lebih paham ketimbang saya," kata cewek yang kerja di salah satu perusahaan lising di Palembang ini, Kamis (20/7/2017).

Oland mengatakan, dirinya memang sudah hobi memodifikasi mobil sejak beberapa tahun lalu. Boleh jadi, hobi ini timbul karena bermula dengan teman-teman nongkrong yang hobi modifikasi.

Hobi itu kian mendalam di saat mendapat pacar yang juga memiliki hobi sama.

Sebelum Sirion, Oland terlebih dahulu mengendarai mobil lain. Pastinya, mobil itu tak luput menjadi penyalur hobi modifikasinya. Hobi tersebut masih berlanjut di saat dirinya berganti mobil.

Kini, Sirion yang dikendarai sejak akhir 2013 tersebut sudah berubah di bagian interior dan beberapa di bagian eksterior.

"Untuk interior, didominasi warna red purple, mulai dari jok, plafon, hingga karpet lantai. Untuk eksterior, bagian dalam knalpot dan velg sudah dimodif," kata Oland.

Saking hobi dengan modifikasi, Oland sudah ada niat untuk mengikuti kontes setingkat nasional yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan. Hanya saja, sebelum mengikuti kontes itu, Oland masih akan melakukan beberapa modifikasi, terutama untuk sisi eksterior. Kalau di bagian interior, Oland yakin sudah termasuk standar modifikasi kontes tersebut.

Untuk Sirion yang sekarang selalu dikendarai ke tempat kerja mengaku memang menjadi pilihan cewek ramah senyum ini. Alasan utamanya adalah warna mobil yang terkesan unik dan lucu karena dibalut warna ungu.

Sebab itu, warna ini tetap ia pertahankan. Dari segi tampilan, Oland menilai mobilnya cocok untuk perempuan karena tidak besar dan saat dikendarai juga lebih ringan.

"Sebelumnya kendarai mobil MPV dari merk lain. Kesannya lebih berat dikendarai ketimbang yang sekarang," kata Oland.

Editor: Refly Permana

Penulis: Refli Permana
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help