SriwijayaPost/

Wow Keren! Ini Pelayanan Prima Disediakan Polresta Palembang untuk Pembuatan SIM

" Mulai dari dia datang kita sediakan kursi roda dan jalur khusus penyandang dissabilitas juga kita sediakan." Ungkap Ricky.

Wow Keren! Ini Pelayanan Prima Disediakan Polresta Palembang untuk Pembuatan SIM
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Satuan Lalu Lintas Polresta Palembang masih terus meningkatkan pelayanan terhadap warga Palembang yang hendak membuat Surat Izin Mengemudi (SIM A,B,C,), bahkan bagi penyeandang Dissabilitas yang hendak membuat SIM D dipolresta Palembang.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Satuan Lalu Lintas Polresta Palembang masih terus meningkatkan pelayanan terhadap warga Palembang yang hendak membuat Surat Izin Mengemudi (SIM A,B,C,), bahkan bagi penyandang Dissabilitas yang hendak membuat SIM D dipolresta Palembang.

Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Yudha Widyatama Sik SH MH melalui Kanit Regident Iptu Ricky Mozam mengatakan, peningkatan pelayan dilakukan sesuai dengan arahan bapak Kapolri dan Kapolda Sumsel untuk menyediakan pelayanan Prima terhadap Masyarakat.

"Jadi kita melakukan inovasi ini menanggapi arahan tersebut." Ungkapnya.

Lanjut Ricky Mozam mengatakan, Inovasi yang dilakukan pihaknya berupa Tempat menyusui, tempat bermain anak, tempat charger HP segala merk." Semua kita sediakan gratis bagi warga yang berkunjung ke kantor kita untuk membuat SIM."Katanya.

Tak hanya itu, Ricky Mozam juga menambahkan bagi penyandang Dissabilitas yang hendak membuat SIM D ke Sat Lantas Polresta Palembang pihaknya lakukan pelayanan yang lebih.

" Mulai dari dia datang kita sediakan kursi roda dan jalur khusus penyandang dissabilitas juga kita sediakan." Ungkap Ricky.

Sambungnya, penyandang dissabilitas juga tak perlu repot bolak balik layaknya pembuat SIM yang lain." Dia cukup duduk menunggu saja semuanya kita yang jalankan."Kata Ricky saat ditemui diruang tunggu pembuatan SIM.

Ditambahkan Ricky, fasillitas yang disediakan masih akan terus ditambahkan sesuai dengan kebutuhan nantinya.

" Kita lihat nanti apakah fasillitas kita masih kurang, jika memang nanti harus kita tambah ya kita tambah, lihat nanti." Tutupnya.

Sedangkan, Santi (26) warga yang datang membuat SIM C hari itu mengaku cukup senang dengan Fassilitas yang disediakan pada ruang tunggu pembuatan SIM itu.

" Ada chargernya pak jadi bisa ngecas, soalnya gak punya power bank." Katanya.

Santi juga mengungkapkan, tidak hanya tempat ngecas HP yang digunakan saat itu, ia juga sempat minum air yang ada di dispenser dalam ruangan itu.

" Haus pak untung ada minum, lumayan pak ada semua disini coba kalau ada wifinya juga." Katanya.

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help