SriwijayaPost/

Lapor Mang Sripo

Kunci Roda Kendaraan Parkir di Jalan

Kepada Dinas Perhubungan kota Palembang. Mengunci kendaraan yang parkir sembarangan pernah dilakukan pihak Dishub beberapa waktu lalu dengan intens. N

Kunci Roda Kendaraan Parkir di Jalan
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Ilustrasi - Sejumlah mobil yang parkir di bahu jalan dan terpaksa di kunci roda petugas di Jalan Jenderal Sudirman Palembang. 

SRIPOKU.COM - Kepada Dinas Perhubungan kota Palembang. Mengunci kendaraan yang parkir sembarangan pernah dilakukan pihak Dishub beberapa waktu lalu dengan intens. Namun sekarang sepertinya jarang terlihat. Apakah sudah stop atau masih ada. Mohon informasinya.
0812 7838 xxxx

Berita Lainnya:
Dishub Palembang Tambah Kunci Roda Kendaraan untuk Pelanggar Parkir

Jawab
Dishub Tegas Lakukan Tindakan
Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang, akan terus rutin melakukan penertiban terhadap kendaraan yang parkir sembarangan di jalan-jalan protokol. Khususnya terhadap kendaraan roda empat yang parkir di ruas jalan protokol sehingga menjadi penyebab kemacetan. Jika kedapatan parkir sembarangan terutama di jalan-jalan protokol, akan langsung dilakukan kunci roda. Kita tidak akan main-main dan tidak pilih kasih.

Setiap harinya petugas selalu melakukan penertiban. Kita akui saat kita melakukan penertiban, kondisi aman dan tertib. Tapi setelah petugas pergi, banyak kendaraan yang parkir sembarangan. Maka itu petugas kita hunting melakukan penertiban dan memang sering kucing-kucingan dengan pengendara.

Pastinya kami terus melakukan monitor. Jika ada pelanggaran, akan kita tertibkan. Sementara ini kita terus melakukan penertiban di kawasan jalan-jalan protokol terhadap kendaraan yang parkir sembarangan. Sanksi sementara memang dilakukan kunci roda, kalau di daerah Jawa sudah diberlakukan gembos ban, tapi kalau di Palembang belum diberlakukan. (bew)

Marta Edison
Kabid Pengawasan, Pengendalian dan Operasional Dishub Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help