SriwijayaPost/

Update SFC

Kejutan, Jelang Lawan Lawan Bali United Pelatih Terus Pantau Kondisi Bio Paulin

"Saya akan jawab dengan kerja keras saya di lapangan. Saya bekerja tidak pakai mulut atau komentar di media sosial,"

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sriwijaya FC menghadapi Bali United, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring,  Rabu (19/7/2017) pukul 18.30.

Beberapa pemain yang akan absen adalah Teja Pakualam yang akumulasi kartu kuning, meski sejauh ini belum ada kabar resmi dari PSSI. Sementara berkembangan terkini Bio Paulin sangat menggembirkan.

Bisa jadi bek asal Kamerun ini akan diturunkan lawan Bali.

Pelatih Fisik SFC, Muhammad Alimudin kondisi Bio Paulin berkembang pesat, hal ini sangat menggembirakan. Hanya saja masih dalam penguatan.

"Masih dalam penguatan kondisinya, apakah akan segera diturunkan. Kita  terus memantau kondisi dan Bio ke depan," ujarnya.

Seperti diketahui, bisa dikatakan, Sriwijaya FC akan menjalani 4 pekan berat menjelang akhir putaran pertama Liga Indonesia. Maklum, lawan-lawan yang dihadapi bukan lah lawan empuk.

Sebut saja Bali United, Persipura Jayapura, Gresik United, dan Perseri Serui.

Seperti dua kutup yang berlawanan, SFC akan menghadapi dua lawan yang kini bercokol di posisi atas Klasemen Bali United dan Persipura, dan dua tim yang terbenam di dasar klasemen, Gresik United dan Perseru.

"Keempatnya pasti ngotot dan habis-habisan. Karena memasuki akhir putaran pertama, makanya saya terus komunikasi dengan para pemain, bagaimana sama-sama berjuang menaikkan derajat Sriwijaya ke papan atas klasemen," ujar Pelatih Hartono Ruslan.

Untuk diketahui, Bali berada di posisi keempat dengan nilai 25 dari 14 pertandingan, sementara Persipura di posisi kelima dengan nilai 24 poin.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help