SriwijayaPost/

Citimall Baturaja Hadirkan Incubator Untuk Pengusaha Lokal

Incubator yang akan dibuka ini meliputi Kulina Kitchen merupakan foodcourt berkonsep pasar makanan.

Citimall Baturaja Hadirkan Incubator Untuk Pengusaha Lokal
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Sosialisasi pembangunan Incubator di Citimall Baturaja oleh Asistant Leasing Manager PT Nirvana Wastu Pratama Novita Sari di Foodciti Baturaja Senin (17/7/2017) 

SRIPOKU.COM.BÀTURAJA---Setelah bioskop Platinum Cineplex Citimal buka akhir Juni lalu. kini Citimall kembali menghadirkan Incubator untuk pengusaha lokal di Kabupaten OKU.

Hal itu dikatakan Assistant Leasing Manager PT Nirvana Wastu Pratama, Novita Sari saat memberikan sosialisasi incubator di Foodciti Citimall Baturaja Senin (17/7/2017) sore.

Novita Sari bersama Richardus Bayu Kurniawan (Corporate Casual Leasing Manager) PT Nirvana Wastu Pratama menjelaskan incubator yang akan dibuka ini meliputi Kulina Kitchen merupakan foodcourt berkonsep pasar makanan dengan gerai-gerai yang menyerupai kontainer.

Variasi tenant yang mengisi foodccourt ini terdiri dari brand makanan lokal dan nasional terpilih. Kemudian Sugar merupakan sebuah konsep netral incubator untuk keperluan anak dan stationary.

Gerai ini menjual pakaian anak, Aksesoris , mainan , buku hingga berbagai stationary keperluan sekolah dan hobi.

Akan dibuka juga Lubina merupakan konsep retail incubator yang menjual berbagai busana muslim , pakaian perempuan, aksesoris dan semua kebutihan perempuan.

Tak ketinggalan juga akan segera hadir di Citimall Baturaja His Store merupakan konsep retail incubator yang menjual berbagai busana dan aksesoris untuk laki-laki serta barang-barang yang berkaitan dengan hobi, seperti otomotif, olahraga, travelling dan lain sebagainya.

His Store juga akan membuka peluang bagi pengusaha yang menjual kebutuhan Men’s Grooming serta jasa barber shop.

Menurut Novita Sari , ditargetkan akhir tahun ini semua incubator ini sudah siap sehingga direncanakan akhir tahun Citimall Baturaja sudah benar-benar lengkap menyusul segera akan beroperasinya Matahari yang saat ini sedang dilakukan pembagunnya di lantai II Citimall Baturaja.

Setelah semua lengkap pihaknya optimis Citimall Baturaja akan dilakukan Grand Opening dipenghujung tahun 2017.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help