SriwijayaPost/

Alex Noerdin: Mohon Maaf Pak, Sekarang Bukan Saatnya Lagi Sosialisasi Asian Games, tapi. . .

Menurut orang nomor satu di Bumi Sriwijaya mengatakan kalau mau gelar diskusi panel tentang Asian Games semestinya itu sudah sejak lama dilakukan.

Alex Noerdin: Mohon Maaf Pak, Sekarang Bukan Saatnya Lagi Sosialisasi Asian Games, tapi. . .
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH memberikan sambutan saat menghadiri pembukaan Sosialisasi Asian Games 2018 yang digelar Kementerian Kominfo RI di Auditorium Graha Bina Praja Pemprov Sumsel, Senin (17/7/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH sedikit mengkritik gelaran Kementerian Kominfo RI yang baru menggelar sosialisasi Asian Games 2018.

"Mohon maaf pak sekarang bukan sosialisasi lagi. Tiga tahun lalu saya menandatangani kesiapan tuan rumah di Incheon (Korea Selatan). Saya dan Wagub DKI Basuki Tjahya Purnama. Ibu Rita Subowo. 2014 lalu. Seharusnya sejak itu gebrakan sosialisasi di Indonesia dan seluruh Asia. Sekarang ini action dan action," kritik Alex Noerdim saat menghadiri pembukaan Sosialisasi Asian Games 2018 yang digelar Kementerian Kominfo RI di Auditorium Graha Bina Praja Pemprov Sumsel, Senin (17/7/2017).

Menurut orang nomor satu di Bumi Sriwijaya mengatakan kalau mau gelar diskusi panel tentang Asian Games semestinya itu sudah sejak lama dilakukan.

"Kami di Palembang Jakabaring mati-matian. Jakabaring 2010 itu masih rawa, berkat semangat dan ridho Allah menjadi seperti ini. Setelah SEA Games, Sumsel dipercaya menggelar Islam Solidarity Games. Dari 2011 ada 39 kali event Asia Pasific. Terima kasih Kominfo melakukan sosialisasi. Nanti ada acara Kominfo yang dipusatkan di Palembang. Bapak tinggal perintahkan Kominfo seluruh Indonesia untuk memasarkan," ujar mantan Bupati Muba dua periode.

Palembang bukan hanya melakukan persiapan venue fisik saja. Melainkan juga bagaimana penunjang penyelenggaraannya.

Beberapa menteri sudah berkali-kali datang ke sini. Mereka semua yakin Palembang paling siap menyelenggarakan Asian Games.

Orang Jakarta datang kritik sana kritik sini. Tidak mudah untuk membuat ini.

Atlet dan ofisial akan turun dari airport SMB II akan connect dengan LRT menuju Jakabaring melintasi Sungai Musi itu sudah wisata.

Sampai di Jakabaring sudah ada Wisma Atlet yang siap menampung akomodasi berikut konsumsi.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help