SriwijayaPost/

Tikungan Maut di OKU Selatan Ini, Kembali Memakan Korban

"Jalur ini memang kerap kali terjadi kecelakaan, mayoritas yang mengalami kecelakaan dari arah Baturaja,"ucap Ali pemilik rumah sekitar.

Tikungan Maut di OKU Selatan Ini, Kembali Memakan Korban
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Mobil Fortuner berwarna hitam jatuh kebawah ilir jembatan, Minggu (16/7/2017).

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Tikungan Jalan Pemkab di Desa Jagaraga kembali memakan korban. Kali ini sebuah mobil Toyota Fotuner berwarna hitam terjun ke kebun pisang milik warga setempat, beruntung tidak ada korban jiwa, Minggu (16/7/2017).

Di ketahui mobil Fortuner melaju dari arah Baturaja hendak ke kota Muaradua melewati jalur yang rawan kecelakaan tersebut.

Saat di TKP terdapat tikungan kearah kanan yang tajam, sehingga kehilangan kendali jatuh dengan ketinggian 10 meter kekebun pisang milik warga.

Seringnya terjadi kecelakaan di lokasi tersebut dikeluhkan warga sekitar, tikungan tersebut memang sering terjadi kecelakaan karena jalur menikung dari arah Baturaja.

"Jalur ini memang kerap kali terjadi kecelakaan, mayoritas yang mengalami kecelakaan dari arah Baturaja,"ucap Ali pemilik rumah sekitar 100 meter dari lokasi.

Menurutnya tikungan jalan raya tersebut, sudah sepantasnya di tindaklanjuti, untuk dilakukan pembenahan sebelum lebih banyak lagi korban jiwa.

Senada dengan Ardi, warga kota Muaradua yang sedang membantu menaikan Mobil korban,

"Seharusnya di berikan plang jalan, karena disini sudah kerap kali terjadi kecelakaan,"bebernya.

Kasatlantas Julius Meta Jiwa, SH mengatakan telah melakukan koordinasi pada dinas terkait mengenai jalan raya tersebut,

"Sudah kita koordinasikan pada Kepala Dinas Pekerjaan Umum, (PU), kita berharap akan secepatnya dilakukan perbaikan,"jelasnya.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help