SriwijayaPost/

Pembunuh Juragan Kuda Terungkap, Ternyata Otaknya Keluarganya Sendiri, Motifnya Mengejutkan

Kecurigaan polisi makin kuat setelah uang sebesar Rp 16 juta jatuh dari sarung pinggang istri korban yang tampak gelisah saat menjalani olah TKP.

Pembunuh Juragan Kuda Terungkap, Ternyata Otaknya Keluarganya Sendiri, Motifnya Mengejutkan
KOMPAS.com/Junaedi
Dalam kasus pembunuhan Abdul Waris (60), seorang juragan kuda di Desa Ugi Baru, Kecamatan Mapilli, Polewali Mandar, akhir Juni lalu, polisi menetapkan istri korban, Nurliah (55), dan kedua anaknya serta tiga orang pembunuh bayaran sebagai tersangka. 

SRIPOKU.COM - Penyelidikan kasus pembunuhan seorang juragan kuda di Desa Ugi Baru, Kecamatan Mapilli, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, pada akhir Juni lalu, terus menuai fakta baru.

Setelah menetapkan lima tersangka, termasuk istri dan seorang anak laki-laki korban, Polres Polewali Mandar kembali menetapkan anak korban sebagai tersangka.

Za (25), anak perempuan korban, diduga ikut terlibat dalam persekongkolan membunuh ayah kandungnya, Abdul Waris (60), bersama ibunya, Nurliah (55), dan saudara laki-lakinya dengan menyewa pembunuh bayaran.

Baca: Perbaiki Arah Kiblat Anda Sore Ini, Karena Matahari Akan Tegak Lurus Diatas Kabah Pada Waktu Ini

Baca: 10 Jenis Tanaman Karnivora Ini Sangat Menakjubkan, Memikat Korbannya, Membunuh, Lalu Memakannya

“Berdasarkan pengembangan penyidikan dan keterangan kesaksian sejumlah tersangka, anak perempuan korban juga dinyatakan ikut terlibat merencanakan pembunuhan ayahnya.

Salah satunya, dia terlibat menyetujui untuk membunuh ayahnya,” ungkap Kapolres Polewali Mandar AKBP Hanny Andhyka Sarbini dalam konferensi pers di Ruang Pola Polres Polman, Sabtu (15/7/2017).

Hanny mengatakan, ZA saat ini tengah hamil dua bulan. Oleh karena itu, dia tidak ikut dihadirkan dalam konferensi pers yang digelar, Sabtu.

Menurut Hanny, Abdul awalnya dilaporkan terbunuh sebagai korban perampokan sadis oleh istrinya sendiri.

Namun, hasil penyidikan polisi menunjukkan korban diduga dibunuh oleh pembunuh bayaran atas rencana istri dan anak kandungnya sendiri.

Halaman
123
Editor: ewis herwis
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help