SriwijayaPost/

Nasrun Aswari Serius Maju Pilkada Lahat, PKB Siap Ikut Berjuang

Parisman bahkan dengan lantang menyatakan bahwa Nasrun Aswari memang benar-benar serius dan siap bertarung pada Pilkada mendatang.

Nasrun Aswari Serius Maju Pilkada Lahat, PKB Siap Ikut Berjuang
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Ketua DPC PKB Lahat Patisman SE dan Nasrun Aswari bersama pengurus Parati berfose usai pengembalian formulir calon bupati Lahat. 

SRIPOKU.COM, LAHAT --  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus memberi sinyal politik kepada H. Nasrun Aswari, salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Lahat dalam Pilkada 2018 mendatang.

Hal ini tersirat saat pengembalian formulir pendaftaran di Kantor Sekretariat DPC PKB, Desa Manggul Kecamatan Kota Lahat, Minggu (16/7)

"Insya Allah, (PKB, red) akan terus mengantarkan kakanda Nasrun untuk berjuang," seru Ketua DPC PKB Kabupaten Lahat, Parisman, dihadapan H. Nasrun Aswari dan tim pemenangan serta jajaran pengurusnya.

Parisman bahkan dengan lantang menyatakan bahwa Nasrun Aswari memang benar-benar serius dan siap bertarung pada Pilkada mendatang.

Yang demikian ini sekaligus menampik adanya keraguan akan majunya mantan Sekda tersebut dalam bursa pencalonan Lahat Satu.

"Memang pada awalnya kami masih mengamati sejauh mana keseriusan kakanda Nasrun. Namun hari ini saya nyatakan, dan sampaikan kepada masyarakat Lahat seluruhnya, bahwa beliau benar-benar siap bertarung," tandasnya.

Kegiatan pengembalian formulir kemarin mendapat apresiasi dari jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Lahat.

Pasalnya, H. Nasrun Aswari merupakan bakal calon pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran. Demikian sebagaimana diungkapkan Sekretaris DPC PKB Kabupaten Lahat, Ahmad Syahri Kurnianto.

"Ini menunjukkan keseriusan Pak Nasrun, tak hanya yang pertama mengambil formulir pendaftaran, tetapi juga yang pertama mengembalikan formulir pendaftaran," puji Ahmad Syahri.

Sementara itu, H. Nasrun Aswari seraya merendahkan diri menyampaikan bahwa dirinya bukanlah yang pertama. Hanya saja dengan nada guyonan dia menegaskan, dirinya pun juga tidak ingin ada yang lain di depan selain dirinya.

"Kita bukan yang nomor satu, tapi dak katek yang di depan kito. Yang jelas, kito jangan sampe keduluan," ucapnya disambut gelak tawa.cr22

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help