SriwijayaPost/

Keselamatan Jukir Terancam, Parkir Online di Kota Palembang Distop

Sampai hari keempat beroperasi satu persatu Jukir mengadu kepada pihaknya mengaku diintimidasi oleh oknum preman.

Keselamatan Jukir Terancam, Parkir Online di Kota Palembang Distop
ISTIMEWA
Ilustrasi

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Direktur Utama PT Tekno Optima Perkasa, Muhammad Adriansyah, mengatakan, diberhentikannya aktivitas parkir online lebih disebabkan keselamatan para jukir yang berada di lapangan.

Oleh karena itu, pihaknya sementara waktu memberhentikan aktivitas di lapangan.

"kami akan menyampaikan hal ini dengan bapak Walikota Palembang Harnojoyo, karena parkir online ini merupakan program pemkot," katanya, Minggu (16/7/2017) saat dikonfirmasi.

Keputusan menstop operasional parkir online dinilainya langkah yang tepat untuk saat ini. mengingat keselamatan karyawan mereka yang ada di lapangan terancam.

"Demi keselamatan ya,  jangan sampai ada ribut di lapangan," katanya.

Pihaknya juga bingung, kenapa ada intimidasi semacam itu. padahal pihaknya hanya membantu pemerintah kota Palembang untuk memaksimalkan pendapatan dari sektor parkir.

"Jelang Asian Games di Palembang parkir kita benahi dengan seragam baru dan peralatan yang modern, ini demi kebaikan kota Palembang tetapi kita menemui masalah di lapangan. Semoga bapak Walikota punya solusi nantinya," katanya.

Adriansyah mengatakan, intimidasi ini sudah pihaknya rasakan pada hari pertama saat launching. Beberapa oknum tak suka adanya aktivitas parkir online. Tapi karena banyak petugas yang berjaga membuat suasana kondusif.

Namun hari kedua sampai hari keempat beroperasi satu persatu Jukir mengadu kepada pihaknya mengaku diintimidasi oleh oknum preman.

"Diancam cuka para sampai ada yang mengaku mau dikapak," katanya.

Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help