SriwijayaPost/

Hanya untuk Nonton Pertandingan Bola, Dua Sekawan Ini Pakai Sabu, Akibatnya

Hanya gara-gara alasan ingin menonton siaran bola yang tayang pada dini hari, Aditya Prayoga (23) dan Mitra (23) malah nekat mengkonsumsi Sabu.

Hanya untuk Nonton Pertandingan Bola, Dua Sekawan Ini Pakai Sabu, Akibatnya
SRIPOKU.COM/DARWIN SEPRIANSYAH
Tersangka Sabu 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Hanya gara-gara alasan ingin menonton siaran bola yang tayang pada dini hari, Aditya Prayoga (23) dan Mitra (23) malah nekat mengkonsumsi barang terlarang, narkoba jenis sabu-sabu.

Alhasil kedua sekawan asal Muaraenim ini dibekuk tim reskrim Polsek Ilir Timur II, Sabtu (16/7/2017) malam.

Dari data yang dihimpun Sripoku.com, Aditya dan Mitra ini bekerja di rumah makan di kawasan 15 Ilir, Palembang.

Keduanya tinggal di mess yang telah disediakan pemilik rumah makan. Sehari-hari oekerjaan mereka melayani pengunjung rumah makan dari pagi hingga malam hari dan hal itu diakui keduanya membuat fisik mereka terkuras dan kelelahan.

"Kami kerja di rumah makan pak, disediakan mess juga di sana," kata keduanya kompak.

Namun bukannya istirahat tidur untuk persiapan kerja besok harinya, Aditya dan Mitra malah begadang demi nonton siaran bola dari tim favoritnya.

Ironis, keduanya memilih jalan pintas untuk tetap segar dan melek sepanjang hari, yakni dengan mengkonsumsi sabu-sabu yang dibelinya dari bandar.

"Kami beli paket 100 ribu, biar dak bisa tidur. Ingin nonton bola," katanya.

Kapolsek Ilir Timur II, Kompol Hadi Wijaya mengatakan kedua tersangka ini diamankan dari informasi warga yang melihat kerap ada jual beli narkoba di sekitar TKP.

Pihaknya pun langsung melakukan penyelidikan dan penggerebekan terhadap keduanya saat sedang on pada dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

"Atas perbuatannya, mereka akan kita kenakan Pasal 122 tentang narkotika. Ancamannya penjara paling lama 7 tahun," tegas Hadi, yang didampingi Kanit Reskrim, Ipda Andrian Novalezi.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help