SriwijayaPost/

Air Terjun Ini Ramai Dikunjung Warga di Akhir Pekan

Air terjun yang masih alami di KEcamayan Kisam Ilir OKU Selatan ini ramai dikunjungi warga di akhir pekan.

Air Terjun Ini Ramai Dikunjung Warga di Akhir Pekan
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Salah satu pengunjung berfoto di tengah-tengah cipratan air terjun dari tumpukan batu cadas di Kisam Ilir OKU Selatan. 

SRIPOKU.COM, MUARADUA-- Air terjun anak tak berikan nama dari air terjun yang berada di Talang Palak Siring Desa Simpang Campang, Kecamatan Kisam Ilir, Kabupaten OKU Selatan, yang menjadi kunjungan warga di akhir pekan. Minggu (16/7/2017).

Pantauan di lokasi, tempat wisata yang masih terlihat alami, diakhir pekan para pengunjung mendatangi lokasi, mereka datang dari berbagai daerah dari desa lingkungan Kabupaten setempat.

Aliran sungai yang deras yang dihiasi bebatuan yang berwarna hitam pekat membuat pemandangan disana selalu menarik untuk didatangi, apalagi ditambah dengan bingkai pinggiran hutan yang di lengkapi dengan pepohonan yang rindang.

Di tempat wisata ini bagi yang takut akan dinginnya air, mungkin berfikir dua kali untuk mandi, sebab hawa dingin yang berasal dari hembusan angin, yang bercampur dengan mengembunnya air yang berjatuhan di aliran air terjun tersebut.

Akan tetapi yang menjadi perhatian bagi pengunjung yakni, bebatuan yang diselimuti lumut yang licin, perlu untuk berhati-hati saat akan menginjak bebatuan karena bisa saja terpeleset.

Pengunjung yang datang mayoritas kalangan muda, namun ada juga kelompok keluarga yang mendatangi lokasi bersama anak-anak mereka, untuk menikmati nuansa air terjun yang tidak biasa tersebut.

Salah seorang anggota keluarga Andi, dari Desa Penyandingan Kecamatan Muaradua Kisam yang datang kelokasi bersama keluarganya, Jumat (16/7).

"Karena air terjun disini sangat berbeda, dengan hawa yang dingin dan sejuk, penuh dengan bebatuan yang telah tersusun,"kata dia, yang telah dua kali mendatangi lokasi tersebut.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help