SriwijayaPost/

Ada Keanehan di Gapura Basemah Expo Pagaralam, Ini Kata Netizen

Di media sosial (Medsos) Facebook, gapura Besemah Expo menjadi bahan pertebatan masyarakat Pagaralam.

Ada Keanehan di Gapura Basemah Expo Pagaralam, Ini Kata Netizen
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Tampak Gambar gapura Besemah Expo yang menjadi bahasan masyarakat Kota Pagaralam. 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Gelaran Besemah Expo ke-16 di Kota Pagaralam yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Pagaralam ke-16 ternyata menjadi sorotan banyak masyarakat Pagaralam.

Bukan saja barang-barang yang dijual di stan-stan yang ada, bahkan Gapura yang ada di pintu masuk Besemah Expo juga menjadi sorotan sejumlah masyarakat Pagaralam.

Bahkan di media sosial (Medsos) Facebook, gapura Besemah Expo menjadi bahan pertebatan masyarakat Pagaralam.

Berdebatan tersebut berawal dengan adanya postingan salah satu akun FB yaitu Bhakti Handoko yang menampilkan gambar gapura Besemah Expo.

Dalam potingannya tersebut akun Bhakti Handoko menuliskan "Pagaralam Expo adelah event tahunan kota pagaralam, sungguh sangat senang dengan adanya event ini, warga Pagaralam dan sekitarnya pacak (bisa) kumpul di sikok (Satu) badah (tempat). Cuma ada dikit keanehan terutama aku pribadi pas nginak (melihat) gapura di pintu masuk Expo.....Ngape (kenapa) gambar yg ada di gapura itu cuma walikotanya saja, kemane (dimana) gambar wakilnya......?
Anehkan.........!!!!

Status ini cuma sekedar keanehan penglihatan aku selaku warga, bukan maksud ataupun ade niat tertentu, maaf sebelume jika ade ye merasa disinggung.

Postingan tersebut langsung mengundang pro dan kontra dikalangan masyarakat Pagaralam. Tampak ada beberapa komentar yang mempertanyakan hal tersebut.

Bahkan ada yang menghubungkan hal itu dengan kabar akan pisahnya Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati dan Wakil Walikotanya Novirzah Djazuli.

"Au nian om klu lh dek sejalan agi sangkah lh bepoto sugang2 tu embak kte pepate klu lh pecah kungsi om ha ha ha ha" komentar dari akun Bobby Anxer.

Komentar lainnya dari akun Nopikah Heriansyah yang berkomentar "Mungkin beliau memang sedang ingin menyendiri".

Postingan ini mendapat like sebanyak 105 like dan 1 kali dibagikan serta puluhan komentar.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help