SriwijayaPost/

Sudah Ganti Jok dan Soundsystem, Masih Akan Ditambah Sunroof dan Televisi

biaya dikeluarkan untuk memodifikasi yakni Rp 25 juta. Rinciannya, Rp 10 juta untuk soundsystem, Rp 5,5 jura untuk velg, Rp 6 juta untuk sofa dan cat.

Sudah Ganti Jok dan Soundsystem, Masih Akan Ditambah Sunroof dan Televisi
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Denny dengan mobil Daihatsu Xenia miliknya. 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Otomotif sudah cukup lekat pada diri Denny Arleo.

Apapun tunggangannya, pasti akan dimodifikasi oleh pria 26 tahun. Setelah menyulal Honda Civic penuh akan kesan street racing, kini giliran Daihatsu Xenia.

Dikendarai sejak awal 2015, Xenia miliknya sudah beberapa kali mengalami modifikasi. Dan, masih ada beberapa hal yang dalam waktu dekat akan segera dimodifikasi.

"Jok sudah diganti dengan yang sofa. Ada pula full soundsystem serta body mobil yang semula hitam kini ungu," kata pemilik bengkel vatiasi mobil ini, Sabtu (15/7/2017).

Total, beber Denny, biaya yang sudah ia keluarkan untuk memodifikasi senilai Rp 25 juta. Rinciannya, Rp 10 juta untuk soundsystem, Rp 5,5 jura untuk velg, Rp 6 juta untuk jok sofa, dan cat senilai Rp 6 juta.

Sedangkan yang dalam waktu dekat akan ia tambah, lanjut Denny, rencananya adalah sunroof dan layar televisi sebesar 29 inch. Sedangkan untuk mesin, Xenia miliknya masih dipertahankan bawaan pabrik.

"Kalau ungu, memang salah satu warna favorit. Rasanya bisa membuat adem setiap kali melihatnya. Selain itu ada kesan manisnya juga," kata Denny.

Alasan memilih Xenia, selain karena performa di jalan, mobil ini juga cocok dibawa ketika kongkow. Apalagi kini sudah dimodifikasi sesuai dengan selera yang membuat Denny makin pede dengan tunggangannnya ini.

Sesekali pula ia kendarai dengan mengajak teman, memanfaatkan kapasitas mobil yang bisa menampung banyak orang.

"Kalau sama keluarga, bisa dikendarai untuk mudik. Jadi, selain bisa menyalurkan hobi modifikasi, fungsi utama dari mobil ini juga bisa didapat," kata Denny.

Editor: Refly Permana

Penulis: Refli Permana
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help