SriwijayaPost/
Home »

Seleb

» Gosipi

Keluarga Sedih, Keinginan Terwujud Setelah Julia Perez Tiada. Ternyata Ini Keinginan Jupe

Sedih banget karena kami harus ngerayain ulang tahun di makam. Kami enggak menyangka sama sekali akan seperti ini

Keluarga Sedih, Keinginan Terwujud Setelah Julia Perez Tiada. Ternyata Ini Keinginan Jupe
INSTAGRAM.COM/JULIAPERREZ
Foto terbaru yang diunggah pihak keluarga di akun Julia Perez. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Pihak keluarga mewujudkan keinginan mendiang artis peran dan penyanyi Julia Perez (Jupe) untuk merayakan hari raya ulang tahun ke-37.

Semasa hidupnya, Jupe ingin merayakan ulang tahun bersama dengan para anak-anak yatim.

"Kak Jupe itu ingin ulang tahun sama anak-anak yatim. Karena dia maunya kan didoain, jadi mama merencanakan hari ini sebagai keinginan Kak Jupe," ujar adik Jupe, Nia Anggia, saat nyekar bersama keluarga dan para anak yatim di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

Dalam kesempatan itu, Nia hadir bersama adik Jupe yang lain Della Perez dan sang ibunda Sri Wulansih.

Pihak keluarga berziarah ke makam mendiang artis peran dan penyanyi Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017). Mereka berdoa untuk merayakan hari ulang tahun Jupe ke-37.
Pihak keluarga berziarah ke makam mendiang artis peran dan penyanyi Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017). Mereka berdoa untuk merayakan hari ulang tahun Jupe ke-37. (KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN)

Ada pula 50 anak yatim yang ikut berziarah dan berdoa di pusara makam pelantun lagu "Aku Rapopo" tersebut.

Nia menambahkan, ia tidak menyangka bahwa keinginan Jupe itu diwujudkan setelah Jupe tiada. Ia pun mengaku sedih akan hal ini.

"Sedih banget karena kami harus ngerayain ulang tahun di makam. Kami enggak menyangka sama sekali akan seperti ini," ucap dia.

"Kami maunya berdoanya Kak Jupe diberi kesembuhan, kesehatan, doanya panjang umur, masih bisa bermanfaat untuk orang lain, orang terdekat, dan keluarga. Keluarga benar-benar luar biasa sedih ditinggal Kak Jupe dan kami harus merayakan ulang tahun seperti ini," ucap dia. (Tri Susanto Setiawan)

Berita ini sebelumnya telah dipublikasikan di kompas.com dengan judul Keluarga Wujudkan Keinginan Julia Perez di Hari Ulang Tahunnya

Editor: Sudarwan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help