SriwijayaPost/

Kelewat Histeris, Fans Ari Irham Dikunci dari Luar Tenan

"Gila, Palembang seru banget. Benar-benar nggak nyangka kalau disambut seperti ini," kata Ari.

Kelewat Histeris, Fans Ari Irham Dikunci dari Luar Tenan - artis_20170715_192340.jpg
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Ari (paling kiri) dan Aisyah (kanan Ari) foto bersama fans di Palembang.
Kelewat Histeris, Fans Ari Irham Dikunci dari Luar Tenan - fans_20170715_192540.jpg
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Fans Ari Irham yang tak bisa masuk setelah pintu tenan 3 Second dikunci petugas keamanan. Mereka baru diperbolehkan masuk apabila fans yang lain sudah selesai berfoto dengan sang artis.

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Ratusan cewek milenial berusia sekolah hingga mahasiswi sudah mengerumuni tenan 3 Second Palembang Square (PS) Mall Sabtu (15/7/2017) sore.

Mereka rela bersesak-sesakan di tenan yang baru saja resmi beroperasi tersebut demi bertemu langsung dengan sang idola, Ari Irham.

Dan, begitu si artis datang bersama dua rekannya sesama selebritis, langsung deh para fans ini berusaha memaksa mendekati tubuh sang idola. Ketika idolanya sudah berada di dalam tenan, mereka memaksa masuk hingga terjadi dorong-dorongan yang membuat pihak sekuriti kerja ekstra.

Tak mau situasi makin kacau, sekuriti terpaksa menutup pintu tenan dan meminta para fans masuk bergantian. Situasi akhirnya kondusif, meski sempat beberapa kali para fans tersebut memukul-mukul kaca meminta untuk masuk.

Di dalam tenan, fans Ari yang sudah membeli produk 3 Second diperbolehkan berpose dengannya. Bukan hanya bersama remaja 17 tahun, tetapi pengunjung 3 Second juga boleh berfoto bersama dua artis lainnya, yakni Naufan Raid Azka dan si cantik Aisyah Aqillah.

Kesempatan ini bukan dimanfaatkan hanya berfoto, tetapi mereka bisa memeluk dan memegang tangan si artis.

Dikatakan Ari, yang didapuk menjadi brand ambassador 3 Second, dirinya tak menyangka disambut begitu histeris dan antusias oleh remaja Palembang. Bukannya takut, ini justru membuat pria 17 tahun ini yang juga mahir memainkan alat DJ ini merasa terharu dan bangga.

"Gila, Palembang seru banget. Benar-benar nggak nyangka kalau disambut seperti ini," kata Ari.

Ari mengatakan, sejak didapuk menjadi brand ambassador 3 Second, dirinya memang diajak berkeliling ke sejumlah kota. Tujuannya supaya menyapa langsung pembeli 3  Second yang memang sudah terdapat di kota-kota besar di Indonesia.

Ari juga direncanakan mengisi Meet and Greet satu hari usai berkunjung ke 3 Second PS Mall.

Terpisah, Ridwan Hamaludin selaku Supervisor Promo 3 Second mengatakan pihaknya ingin berbuat yang sedikit beda dengan adanya brand ambassador di dalam tenan. Selama ini, brand ambassador mungkin lebih banyak hanya nampang di televisi ataupun di majalah.

Kini, 3 Second ingin bintang yang didapuk menjadi brand ambassador bisa langsung menyapa penggemarnya sembari mempromosikan produk.

"Dan, itulah yang dilakukan Ari saat ini. Selain Palembang, masih ada beberapa kota lain yang akan kita datangi," kata Ridwan.

Editor: Refly Permana

Penulis: Refli Permana
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help