SriwijayaPost/

Banyak Dapat Tawaran, Hanya Komunitas Ini yang Buat Thomas Tertarik

Salah satu hal yang membuat pengguna mobil Toyota Yaris ini tertarik gabung karena merasa solidaritas keanggotaan yang kuat.

Banyak Dapat Tawaran, Hanya Komunitas Ini yang Buat Thomas Tertarik
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Thomas bersama pacar berpose di sebelah Toyota Yaris miliknya. 

 Laporan wartawan Sriwijaya Post, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Black Car Community (BCC) Palembang menjadi komunitas perdana dan mungkin satu-satunya bagi Thomas.

Di komunitas ini, pria 28 tahun ini merasa menemukan keluarga lain selain di rumah. Padahal, dirinya termasuk anggota baru di Palembang.

Diceritakan Thomas Sabtu (15/7/2017), dirinya mendapat tawaran langsung dari anggota sekaligus perwakilan perusahaan sponsor untuk ikut di komunitas ini. Kala itu, dirinya tengah mengikuti kontes modifikasi mobil di Palembang. Setelah mengetahui visi dan misi dari komunitas, Thomas pun sepakat untuk gabung.

"Sebenarnya banyak komunitas kendaraan yang ngajak gabung karena saya memang suka otomatif. Namun, baru komunitas ini yang membuat saya tertarik," kata pria berkulit putih ini.

Salah satu hal yang membuat pengguna mobil Toyota Yaris ini tertarik gabung karena merasa solidaritas keanggotaan yang kuat. Dan, ketika bergabung, ia membuktikan sendiri ketika anggota lain datang membantu teman yang pecah ban di perjalanan.

Ditambah dengan keakraban yang teramat sangat setiap kali kopdar, tambah membuatnya betah berada di BCC Palembang.

Koko, negitu temannnya di BCC menyapanya, mengaku tak pernah melewatkan semua agenda BCC Palembang. Salah satunya adalah ketika BCC Palembang menyelenggarakan bakti sosial bersama beberapa komunitas roda empat di Palembang pada puasa lalu.

Ia ikut terlibat membagikan makanan untuk berbuka, yang saat itu dilaksanakan di Simpang Lima DPRD Sumsel.

"Bakti sosial jadi salah satu agenda utama komunitas ini. Jadi, kita bukan sekedar senang-senang," kata lria yang sudah memodifikasi jok, velg, bodykit, dan menambahkan sunroof di mobil Toyota Yaris miliknya ini.

Editor: Refly Permana

Penulis: Refli Permana
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help