SriwijayaPost/

Andre Agasi Luka Parah Hingga Pingsan Akibat Ditabrak Truk

Lecet betis dan paha kaki kanan, luka lecet dada sebelah kiri, luka lecet pinggang, luka lecet tangan kanan dan kiri, mulut dan hidung keluar darah

Andre Agasi Luka Parah Hingga Pingsan Akibat Ditabrak Truk
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Kondisi sepeda motor Yamaha Mio milik Andre Agasi yang bertabrakan dengan truk di Jalan Lintas Pagaralam-Lahat tepatnya di Desa Karang Caya, Kecamatan Sukamerindu, Lahat, Sabtu (15/7/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT - Nasib nahas dialami Andre Agasi (20), warga Swakarya Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam.

Ia menderita remuk pergelangan telapak kaki kanan, tulang kaki keluar, luka lecet betis dan paha kaki kanan, luka lecet dada sebelah kiri, luka lecet pinggang, luka lecet tangan kanan dan kiri, mulut dan hidung keluar darah, luka lecet pada dagu serta tidak sadarkan diri dan dirawat di UGD Rumah Sakit Basemah Pagaralam, Sabtu (15/7/2017).

Kejadian tragis tersebut bermula ketika Andre mengendarai sepeda motor Yamaha Mio di Jalan Lintas Pagaralam-Lahat tepatnya di Desa Karang Caya, Kecamatan Sukamerindu, Lahat.

Saat akan menikung di lokasi tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil truk mitsubishi colt diesel BG 8982 EC yang dikemudikan Nova (25) warga Jalan A Yani, Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat, berpenumpang Sugiarto (50) dan Medi Syarifudin (40). Tabrakan pun tidak terelakkan.

"Sebelum kejadian truk mitsubishi colt diesel yang dikendarai Nova melaju dari arah Kecamatan Jarai menuju arah Kota Pagaralam. Kondisi jalan agak menikung ke kanan diduga truk menyalip kendaraan lain di depannya hingga tabrakan tak terelakan," terang Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi, SIK melalui Paur Humas Polrea Lahat, Iptu Sabar Tonoet.

Dilanjutkan Sabar, pihaknya sendiri menyayangkan kejadian tersebut dan berharap bisa menjadi pelajaran bagi pengendara lain agar lebih berhati-hati dalam berkendara.

Apalagi saat kejadian kondisi jalanan licin karena baru saja turun hujan.

"Ya kita mengimbau agar pengendara lebih hati hati. Lebih baik pelan asal sampai ketujuan dengan selamat," imbaunya.

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help