SriwijayaPost/

Menginap di Hotel Aston dan Fave, Gratis Tamasya Keliling Kota Palembang

Harga dari paket ini pun sangat terjangkau hanya dengan Rp 708.000 nett sudah bisa menikmati tidur di hotel bintang 4 serta menikmati fasilitas

Menginap di Hotel Aston dan Fave, Gratis Tamasya Keliling Kota Palembang
Istimewa
Kendaraan yang disiapkan manajemen Hotel Aston dan Fave Palembang untuk mengantar tamu berwisata keliling Kota Palembang. 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Akhir pekan atau weekend adalah momen yang selalu dinantikan banyak orang.

Setelah lima hari penuh bekerja, biasanya pada hari Sabtu & Minggu setiap orang akan merencanakan kegiatan pada hari libur terutama jika libur panjang.

Kali ini Aston Palembang menghadirkan paket menarik yang dapat dinikmati para pecinta travelling.

Paket ini bisa dinikmati dan menjadi salah satu alternatif untuk kegiatan selama liburan weekend.

Paket menginap dan tamasya ini merupakan paket menginap satu malam di Aston atau Fave Palembang dan tamu dapat menikmati berbagai fasilitas di hotel seperti sarapan pagi.

Akses masuk ke kolam renang dan gym, late check out hingga pukul 14.00, dan yang paling special dari paket ini adalah tamu dapat bertamasya berkeliling kota Palembang dengan kendaraan dan tour guide yang sudah di siapkan.

“Kami akan ajak tamu yang menginap di hotel kami untuk berkeliling dan bertamasya di kota Palembang ketempat tempat bersejarah di kota Palembang seperti mengunjungi Bait Alquran terbesar di dunia, BKB serta berburu oleh-oleh dan kuliner khas kota Palembang,” ujar Muhaimin Ramza, GM Aston & Fave hotel Palembang, Jumat (14/7/2017).

Menurut Muhaimin, paket ini dapat digunakan setiap hari Sabtu & Minggu dengan rute tamasya yang berbeda beda.

Harga dari paket ini pun sangat terjangkau hanya dengan Rp 708.000 nett sudah bisa menikmati tidur di hotel bintang 4 serta menikmati fasilitas dan diajak berkeliling tamasya kota Palembang.

"Bagi tamu yang berminat atau membutuhkan informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi hotel Aston Palembang di 0711-388999/ 0821-78332807 dan Fave hotel Palembang di 0711-573000," ujarnya.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help