SriwijayaPost/

Hanya Rp 20 Ribu, Bisa Nikmati Kopi Ala Barista di Sini

Kami hadirkan barista ini agar ada varian menu baru. Apalagi kami menggunakan fresh milk jadi rasanya lebih menyegarkan dan mantap

Hanya Rp 20 Ribu, Bisa Nikmati Kopi Ala Barista di Sini
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Karyawan Dunkin Donuts menunjukan salah satu varian kopi Dunkin Donuts, Vanilla Latte, Jumat (14/7/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kini tak lagi perlu bayar mahal hanya untuk menikmati sajian kopi yang nikmat.

Karena sekarang Dunkin Donuts (DD) menyiapkan varian kopi terbaru, hanya dengan Rp 20 ribuan saja Anda sudah bisa mendapatkan sensasi ngopi yang diracik oleh barista profesional.

Beragam varian kopi ala Barista ini merupakan menu baru yang dihadirkan guna menambah pilihan varian menu minuman untuk pecinta DD dan bagi Coffee Addict.

"Kami hadirkan barista ini agar ada varian menu baru. Apalagi kami menggunakan fresh milk jadi rasanya lebih menyegarkan dan mantap," ujar Branch Manager Dunkin Donuts, Amri saat di Dunkin Donuts Demang Lebar Daun, Jumat (14/7/2017).

Menu ngopi ala barista ini, tersedia dengan beragam varian seperti Vanilla Latte, Tiramisu, Caramel, Green Tea dan lain-lain.

Untuk harganya mulai dari Rp 20 ribuan.

Nah uniknya di sini untuk ukuran kopinya bisa Anda request mau yang soft atau strong.

"Anda pun bisa riquest gambar di minuman yang dipesan seperti bentuk hati, daun, Hello Kitty, Winnie The Pooh dan lain-lain. Selain itu kami juga ada promo beli enam gratis enam untuk pengguna Telkomsel sampai tanggal 20 Juli," ujarnya.

Pihaknya, kata Amri sengaja menghadirkan tambahan menu kopi barista ini, setelah melihat banyaknya animo pelanggan yang ingin memesan kopi.

"Sebenarnya varian menu minuman kita banyak, tapi memang bagi mereka pecinta kopi pasti dimana pun carinya tetap kopi. Apalagi, konsep DD juga tidak hanya sekadar outlet donut tapi juga tempat nongkrong. Terlebih di Palembang market untuk buka usaha tempat ngopi itu lagai berkembanh pesat, dan kami melihat peluang itu," jelasnya.

Sementara itu untuk ekspansi, tahun ini DD berencana untuk menambah satu outlet lagi.

"Sekarang sudah ada tiga, Demang, OPI Mall dan Bandara Mas. Segera akan kita tambah lagi, saat ini tengah mencari lokasi," ujar Amri.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help